Bambang Janoko Siap Dampingi Ranta Soeharta Di Pilkada Kota Serang

Bambang Janoko Siap Dampingi Ranta Soeharta Di Pilkada Kota Serang

245 views
0
BERBAGI

Kota Serang, (RN) – Ketua DPC PDIP Kota Serang selaku Kandidat Bakal Calon Walikota Serang, Bambang Janoko siap berpasangan dengan Ranta Soeharta pada Pilkada 2018. Bambang tidak muluk muluk, dirinya siap menjadi Wakil pasangannya Pak Ranta Soeharta.

Secara partai pak Ranta sudah memiliki dua partai yang mengusungnya yaitu Partai Nasdem dan PKS, dengan jumlah 6 kursi PKS Nasdem jadi kalau ditambah dengan PDIP yang 6 kursi jadi pas menjadi kualisi perubahan sebanyak 12 kursi,’ ucap Bambang Janoko.

Sedangkan Ranta Soeharta dirinya akan siap berkoalisi, pada intinya dirinya akan Maju dalam Pilkada Kota Serang dengan siapa saja yang terpenting adanya kemistri,’ kata Ranta usai menghadiri Reuni Alumni STM Hasanudin Serang. Minggu (22/10/2017) kemarin.

Ranta Soeharta beberapa bulan terakhir dibanjiri pendukung warga kota serang dan pendatang yang sudah berdomisili warga kota serang, terlihat dalam acara temu alumni STM Hasanudin, Sebagai Alumni, Ranta Soeharta sejak usia muda tinggal di kota serang, jadi tau pelosok pelosok kota serang,’ kata Ranta.

Dalam temu kangennya Ranta saat ini menjabat Sekda Provinsi Banten menghadiri acara reuni akbar STM Hasanudin Serang seluruh angkatan di gedung PKPRI Kota Serang, Minggu (22/10/2017) kemarin.

Reuni akbar tersebut, Ranta mendapat banyak dukungan terkait dirinya yang akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Serang 2018 mendatang, dari teman-teman masa sekolahnya.

Dalam hal ini, H Abdul Malik salah seorang guru sekolah Ranta semasa di STM Hasanudin mengatakan, ia sangat mendukung muridnya tersebut maju dalam pesta demokrasi Pilkada Kota Serang, namun ia menyarankan agar Ranta berjalan lurus dalam memimpin.

“Saya dukung dan saya doakan ihtiar dan kerja keras, walaupun kunjungan ini itu tapi jangan melanggar rambu-rambu hukum ini dan itu,” ujar Malik usai acara.

 

Sementara itu, Ranta menyambut baik akan adanya dukungan teman-temen masa sekolah terkait niat dirinya maju sebagai calon Wali Kota Serang.

“Ya alhamdulillah kalo dapat dukungan, ya saya terima saja ya, terima kasih kepada teman-teman,” paparnya.

Pantauan di lokasi, dalam reuni tersebut dihadiri 200 lebih alumni STM Hasanudin mulai dari angkatan tahun 1979 sampai 2005.

Ditempat terpisah, Anggota DPRD Kota Serang Fraksi PDIP, Ali Soero terkait majunya Bambang Janoko sudah direstui DPD PDIP Banten dan DPP PDIP pusat, Bambang Janoko secara tersirat sudah, tersurat belum, pada intinya PDIP merekom Kader Terbaik,’ ucap Ali Soero.(Dek/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY