Berlumuran Darah Di Kepala, Diduga Suporter Perserang

Berlumuran Darah Di Kepala, Diduga Suporter Perserang

166 views
0
BERBAGI

Kota Serang, RESPEKNEWS.COM – Membludaknya penongton saat laga persahabatan Perserang melawan Persib Bandung yang digelar di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, diwarnai insiden pendobrakan pintu besi bagian tribun barat.

Ratusan penonton yang tidak bisa masuk, membuat mereka memaksa mendobrak pintu masuk tribun barat stadion maulana yusuf dengan cara mendobrak pintu. Setelah pintu terdobrak puluhan penongton berebut memasuki tribun barat dan di warnai insiden pecah kepala akibat terbentur pintu besi tribun barat.

“Salah satu penonton mengalami luka parah, karena ikut berdesakan saat memaksa masuk, diketahui ia mengaku balsing singandaru dan hasil kecepatan petugas polri TNI, penongton tersebut langsung dilarikan ke tim medis,” ungkap Tusnedi Panitia Penyelenggara pertandingan.

Selain itu Kerusuhan pun tidak dapat dibendung antara penonton dengan petugas kepolisian yang berjaga di pintu masuk yang didobrak penonton. Kejadian pendobrakan tersebut berawal dari kelecewaan  ratusan penongton yang sudah memiliki tiket masuk akan tetapi beberapa gerbang masih ditutup dengan alasan penjaga, didalam penuh.

Setelah pintu terbuka  petugas kepolisian yang berjaga pun langsung menutup kembali pintu utara stadion yang didobrak penonton. (Mng/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY