Brimobda Banten Kunjungi Pondok Pesantren Sumbang Al-quran Dan Sembako Di Taktakan

Brimobda Banten Kunjungi Pondok Pesantren Sumbang Al-quran Dan Sembako Di Taktakan

45 views
0
BERBAGI

Kota Serang, RESPEKNEWS.COM – Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Al Qur’an Ibnu Abbas di Jalan Takari, Kecamatan Taktakan, Kota Serang dikunjungi sejumlah personel Brimobda Banten, Selasa (20/3/2018). Kunjungan korps baret biru yang dipimpin langsung Dansat Kombes Pol Reeza Herasbudi ini dalam rangka bhakti sosial memberikan kitab suci Al Qur’an.

“Selain kitab suci Al Qur’an, kami juga memberikan bantuan kebutuhan bahan pokok,” ungkap Dansat Brimobda Banten, Kombes Pol Reeza Herasbudi, usai acara bhakti sosial.

Dalam sambutannya, perwira menengah tiga melati ini berpesan kepada para santri untuk terus giat dalam membaca dan menghafal Al Qur’an. Selain mengingatkan agar rajin belajar, Kombes Pol Reeza juga meminta do’a kepada Allah SWT, khususnya dari para santri agar tugas-tugas yang diembannya dapat diselesaikan dengan baik.

Reeza berharap Al Qur’an yang disalurkan dapat bermanfaat bagi perkembangan ilmu agama santri di Ponpes Ibnu Abbas, terutama dalam mengaji dan dapat menjadi penolong di hari akhir nanti.

“Saya hanya berpesan untuk adik-adik belajar yang rajin. Saya beserta seluruh personel Brimob Banten juga minta didoakan dan diawasi agar tugas yang kami emban ini dapat dilaksanakan sesuai keinginan masyarakat,” katanya.

Kedatangan personel Brimobda Banten disambut syukur dan senyum pimpinan Ponpes Tahfidz Al Qur’an Ibnu Abbas, Ustad H Wicaksana, para pengasuh dan puluhan santri.

Pimpinan Ponpes Tahfidz Al Qur’an Ibnu Abbas, Ustad H Wicaksana, mengungkapkan kegembiraannya dan terima kasih sebesar-besarnya atas kunjungan silaturahmi Korps Brimobda Banten. Bantuan yang diberikan tersebut tentunya akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Insya Allah bantuan ini akan kami gunakan sebaik-baiknya untuk perkembangan santri dalam belajar Al Qur’an. Kami berharap Korps Brimob semakin lebih baik lagi, serta bisa menjadikan polisi yang dekat dengan masyarakat,” ungkap H Wicaksana. (Ady/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY