Calon Walikota Nomor Urut Dua Kritisi Keadaan Kota Serang Saat Ini

Calon Walikota Nomor Urut Dua Kritisi Keadaan Kota Serang Saat Ini

64 views
0
BERBAGI

KOTA SERANG – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota serang dengan nomor urut dua, Samsul Hidayat dan Rohman mengkritisi keadaan kota serang selama sepuluh tahun berdiri.

Bertempat di lapangan futsal radar Banten Sabtu 05/05/2018. Samsul Hidayat menyampaikan pendapatnya kepada seluruh masa pendukung yang tergabung dari berbagai aliansi dan seribu masa pendukung dari kecamatan serang. Samsul menganggap bahwa keadilan, hukum dan kesejahteraan yang ada di kota serang masih di rasa belum merata. pendidikan yang belum bermutu dan berkualitas, juga tingkat kematian ibu dan anak melahirkan, serta gizi buruk yang masih banyak terjadi di kota serang di nilai Samsul masih sangat memperihatinkan

Dalam orasinya di acara kampanye terbatas, Samsul Hidayat berharap ke tidak merataan yang ada di kota serang selama sepuluh tahun lamanya harus segera di entaskan dengan cara memilih pemimpin yang benar-benar memperhatikan rakyatnya dan maju atas nama dan dukungan murni dari rakyat.

“Selama sepuluh tahun lamanya ketidak merataan yang terjadi di kota serang ini jelas membuat kemajuan kota serang tidak sesuai dengan harapan masyarakatnya. kami berharap bersama semua masyarakat serang bisa benar-benar mengentaskan keterpurukan dan ketidak merataan di kota serang ini dengan memilih pemimpin yang di pilih langsung oleh rakyatnya sendiri,” tutur Samsul hidayat

Paslon yang sering di sebut BUYA ini juga menerangkan selama kunjungannya di beberapa kampung yang mereka kunjungi pada saat bersosialisasi di beberapa kecamatan di kota serang, di rasa masih amat jauh dari kata berhasil jika di bandingkan dengan lamanya kota serang berdiri. karena masih banyaknya masyarakat yang mengeluhkan kondisi lingkungannya seperti bukan di ibu kota Provinsi Banten.

Samsul Hidayat juga mencontohkan seperti di kecamatan Kasemen sampai tahun 2018 ini masih merasakan sulitnya mendapatkan air bersih, jalan rusak dan becek disetiap jalan yang berada di kampung-kampung.

‌”Sangat miris, Kesemrawutan dan ketidak merataan yang sudah sekian lama masyarakat rasakan sampai saat ini belum juga bisa diselesaikan. di Kasemen kami lihat ada masyarakat yang masih menggunakan air kali bahkan sampai dengan air kubangan untuk mandi. Maka dari itu tahun ini sampai dengan lima tahun ke depan kita wujudkan bersama-sama agar kemerataan itu dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat kota serang,” tutur Samsul Hidayat di sela-sela pidatonya.

Dalam kampanye terbatas itu, Samsul Hidayat yang di dampingi Rohman menyatakan secara tegas dengan bersumpah atas nama Allah dan rosullnya bahwa majunya mereka di Pilkada kota serang 2018 – 2023 tidak ada pihak manapun yang membentuk bahkan menjadikan dirinya sebagai calon boneka dari pasangan calon lainnya.

“Kami bersumpah atas nama Allah dan rosullnya bahwa kami maju di Pilkada kota serang 2018 – 2023 tidak ada pihak manapun yang membentuk bahkan menjadikan kami sebagai calon boneka dari pasangan calon lainnya. Tetapi majunya kami atas dasar ingin adanya perubahan di kota serang ini,” tegas Samsul.

Samsul juga menegaskan bahwa dirinya bersama Rohman optimis bisa mengalahkan pasangan calon nomor satu dan pasangan calon nomor tiga karena Samsul menganggap bahwa Kekuatan rakyat tidak bisa dikalahkan oleh para pejabat manapun akan tetapi samsul Hidayat menyadari bahwa kekuatan yang hakiki adalah kekuatan Allah SWT.

“Dan kami optimis dapat mengalahkan pasangan calon nomor satu dan pasangan calon nomor tiga karena Kekuatan rakyat tidak bisa dikalahkan oleh para pejabat mana pun tetapi kita tidak boleh menganggap remeh karena kekuatan yang hakiki adalah kekuatan Allah SWT,” pungkas Samsul Hidayat. (Adek/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY