Cegah Tawuran Masal, Ratusan Supporter Persita Digiring Balik Polresta Serang

Cegah Tawuran Masal, Ratusan Supporter Persita Digiring Balik Polresta Serang

77 views
0
BERBAGI

KOTA SERANG, – Jelang laga Pertandingan Liga 2 Indonesia yang memperebutkan kursi 16 besar grup 2 mempertemukan antara Perserang Serang melawan Persita Tangerang berlangsung di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, berjalan tanpa Penonton.

Pelarangan dilibatkannya supporter dalam pertandingan tersebut, sebelumnya supporter sering membuat keributan dan melanggar aturan, sebelum dan sesudah acara digelar.

Kapolresta Serang, AKBP Komarudin, selasa (12/9/2017). mengatakan sebelum pertandingan dihelat, pihaknya sempat memulangkan empat Bus dan belasan mini Bus rombongan suporter dari Persita Tangerang. Para suporter itu diketahui hendak menyaksikan pertandingan. Padahal, ujar dia, supporter telah dilarang ikut ke arena Stadion.

Istimewa

“Semua jalur artileri kita amankan, kita juga sempat pulangkan suporter Persita Tangerang yang keluar dari tol Ciujung balik lagi ke Tangerang dengan pengawalan petugas. Ada empat bus dan belasan mimi bus yang kita pulangkan,” katanya.

Pihaknya juga menyiapkan 4 mobil kompi untuk mengamankan pertandingan tersebut, terdiri dari unsur Polda, Sat Brimob, Polresta Serang dan Polres Serang.

“Semua jalur kita amankan, mulai dari tangerang dari pihak polres tangerang sudah ada supporter tangerang yang tahan di tangerang hendak menuju Kota Serang, ada banyak yang mengunakan jalan tikus kita kasih ular,” ucapnya.

“Di sebar jalur arteri cikande dan jalan tol, mulai polres tangerang, polres serang, polresta Serang,” tuturnya.

Banyaknya kejadian pertandingan Persita yang terjadi beberapa waktu lalu membuat pihak Polres Serang putuskan pertandingan kali ini tanpa penonton.

“Ini mengaku beberapa pertandingan di stadion ciceri kita putuskan pertandingan tanpa penonton, kejadian yang di tol beberapa waktu lalu tawuran antar supporter,” ucapnya.

Ditempat terpisah yaya s. Selaku warga, menginformasikan pada respekNews, adanya iring iringan Bus suporter Persita di km 42 tol jakarta merak menuju pulang pasca dipulangkannya suporter persita oleh kepolisian daerah banten, sempat adanya pelemparan batu dari beberapa suporter perserang dari atas jambatan tol diarahkan ke Bus supporter saat melintas,’kata yaya.s. (Le/dreas)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY