Diduga Akan Tawuran, Puluhan Pelajar Dikota Serang Diamankan Polisi

Diduga Akan Tawuran, Puluhan Pelajar Dikota Serang Diamankan Polisi

62 views
0
BERBAGI

KOTA SERANG – Puluhan pelajar di amankan Polres Serang Kota karena diduga akan melakukan aksi tawuran, Selain pelajar. polisi pun mengamankan 6 orang yang diduga alumni dari ke-3 SMK tersebut.

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin mengungkapkan, penangkapan puluhan pelajar ini berawal dari adanya laporan dari warga bahwa ada puluhan pelajar yang berkumpul di sekitaran Bunderan Ciceri, Kota Serang yaitu siswa SMK PGRI 1 Kota Serang sebanyak 6 orang, siswa SMK Negeri 2 Kota Serang 18 orang dan siswa SMK Negeri 1 Malingping 6 orang.

“Hasil laporan warga Kita langsung terjunkan tim ke lokasi, saat petugas melakukan penggeledahan, dari salah satu ponsel milik salah seorang siswa ada pesan WhatsApp Messenger yang mengajak tawuran. Makanya langsung kita amankan, Dari SMKN 1 Malingping sekitar 5 sampai 6 orang,” imbuh Kapolres.

Selanjutnya para pelajar ini akan menjalani pemeriksaan intensif, dan jika memenuhi unsur pidana, maka pihaknya tidak akan segan-segan untuk melakukan tindakan hukum,” pasalnya belum lama ini di wilayah hukum Polres Serang telah terjadi jatuh korban jiwa akibat tawuran.

“Kita akan proses jika memenuhi unsur pidana. Karena sudah terlalu sering memberikan peringatan. Apalagi belum lama ini juga terjadi tawuran dan sudah kita tetapkan 10 tersangka dan empat orang menjadi DPO,” Pungkasnya. (De)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY