Diduga Tak Miliki Ijin, Cinemaxx Di Mall Of Serang Terancam Di Tutup...

Diduga Tak Miliki Ijin, Cinemaxx Di Mall Of Serang Terancam Di Tutup Pemkot

122 views
0
BERBAGI

Kota Serang, (RN) – Diduga tidak memiliki ijin, Cinemaxx di Mall OF Serang Terancam di tutup oleh pemerintah Kota Serang. “Satpol PP Kota Serang berencana menutup operasi Cinemaxx di Mall of Serang. Alasannya, bioskop tersebut diduga belum memiliki izin.

Kepala Satpol PP Kota Serang Maman Lutfi mengatakan, pihaknya akan memanggil terlebih dahulu pihak manajeman Cinemaxx dalam rencana penutupan operasi.

“Kita pun akan menutupnya sampai Perda Kepariwisataan (Penyelenggaraan Usaha Kepariwisataan) selesai dibuat,” kata Kepala Satpol PP Kota Serang Maman Lutfi, Rabu (20/12/2017) kemarin.

Selain itu, Maman menambahkan bahwa akan menggelar rapat bersama beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) terkait seperti Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Daerah (DPPKD) dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

“Kita akan melibatkan berbagai macam unsur OPD untuk koordinasi,’ tambahnya. Sebelumnya Cinemaxx telah melakukan uji coba operasional di Mall of Serang, Lantai 1, Jl. Akses tol Serang Timur, Linkungan Kemang, Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang pada Jumat (15/12/2017) lalu. Kehadiran bioskop ini telah disambut hangat oleh masyarakat kota serang, pasalnya kali pertama cinemaxx berada di kota serang di jantung ibu kota provinsi Banten.

 

Hingga berita ini di turunkan, pihak Cinemaxx belum ada yang bisa dikonfirmasi dengan alasan hanya pusat yang punya wewenang komentar. (stev/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY