DPW PPP Belum Restui Subadri, Ketum PPP Tunggu Putusan DPW PPP Banten

DPW PPP Belum Restui Subadri, Ketum PPP Tunggu Putusan DPW PPP Banten

68 views
0
BERBAGI

Kab. Serang, (RN) – Ketua Umum PPP H. M. Romahurmuziy menngamini target kemenangan Subadri Usuludin pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Serang 2018 mendatang. Doa disampaikan Romahurmuziy setelah memberikan sambutan dalam acara Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) DPC PPP Kabupaten Serang yang berlangsung di salah satu Hotel di kawasan wisata Anyar.

Romahurmuziy berharap, Subadri terus memperkuat dukungan dan jika sudah terpilih menjadi Wali Kota Serang, tidak lupa dengan janjinya kepada masyarakat. “Tentau harapan saya Pak Badri betul-betul bisa merealisasikan keinginan seluruh warga Kota Serang. Pemimpin itu pelayan umat. Jadi pemimpin yang baik adalah yang mendengarkan dan melayanai rakyatnya,” ujar Romahurmuziy, Rabu (25/10).

Sekedar untuk diketahui Subadri sudah mendapat dukungan secara resmi dari DPC PPP Kota Serang. Romahurmuziy, berjanji akan segera mengeluarkan surat keputusan dukungan untuk pria yang masih menjadi Ketua DPRD Kota Serang  asal partai Golkar tersebut. Ditargetkan, surat keputusan diterbitkan pada November 2017 berbarengan dengan calon kepala daerah lainnya yang diusung partai berlambang kabah tersebut.

“Akan tetapi saya masih menunggu pengajuan dari Dewan Pimpinan Wilayah, karena sampai hari ini saya belum menerima keputusan untuk pengusungan Pak Badri dari (DPW PPP Banten,red).

Coba berkordinasi dengan DPW PPP Banten dulu dengan pak kiyai Agus Setiawan, karna pusat belum menerima putusan pengusungan pak Subadri Usuludin” ujar Romahurmuziy.

Dikatakan Romahurmuziy, PPP tidak akan mengambil keputusan untuk pencalonan pilkada pada waktu mendekati pelaksanaan. “Kita tidak ingin mengambil keputsan mepet mepet waktunya. Karena 8 Januari sudah pendaftaran pilkada serentak. Selambat lambatnya akhir November sudah ada keputusan,” ucapnya. “Saya sampai hari ini belum menerima secara remsi dari dewan pimpinan wilayah,” Imbuhnya.

Ketua DPC PPP Kota Serang Uhen Juheni menegaskan, surat rekomendasi untuk Subadri sudah disampikan pada DPW PPP Banten untuk kemudian disampaikan pada Pengurus Pusat PPP. “Sudah kami sampaikan ke DPW, jadi tinggal di DPWnya,” katanya singkat.

Dilokasi yang sama, Subadri mengaku senang sudah mendapatkan dukungan dari DPC PPP Kota Serang. Meski pun surat keputusan dukungan belum diterbitkan Pengurusan Pusat PPP. Dalam waktu dekat Subadri, juga akan mendeklarasikan dukungan dari partai lain selain PPP. “Insya Allah nanti akan ada deklarasi bersama, jadi ada tambahan dukungan dari partai lain, mohon doanya,” ujar Subadri. (Job/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY