Dua Kandidat Asal Partai Golkar Memanas, Subadri Akan Lawan Vera Dipilkada 2018

Dua Kandidat Asal Partai Golkar Memanas, Subadri Akan Lawan Vera Dipilkada 2018

78 views
0
BERBAGI

Kota Serang, [respekNews.com – Pilkada Kota Serang akan dilaksanakan pada 2018 mendatang, panasnya para kandidat bakal calon walikota serang saat ini sudah mulai terasa, dengan adanya Dua kandidat yang ngotot dikota serang asal Partai Golkar membuat suhu perpolitikan dikota serang meningkat.

Keduanya memiliki Power yang sangat kuat, salah satunya calon dari istri petahana yaitu Vera Nurlaela Jaman (istri Walikota Serang). Vera beberapa minggu lalu mendapatkan Rekomdasi dari DPP partai Golkar, meski Vera bukan murni dari Golkar, akan tetapi Vera memiliki dukungan yang kuat.

Sedangkan kandidat satunya adalah Ketua DPRD Kota Serang asal Partai Golkar yaitu H. Subadri Usuludin. diketahui, Subadri adalah Murni Kader Partai Golkar. Subadri memiliki power yang tidak kalah dari istri petahana, apalagi ia menjabat sebagai ketua DPRD Kota Serang.

Kedua kandidat partai Golkar ini sama sama ngotot untuk maju dalam pesta demokrasi 2018 mendatang.

“Diketahui Subadri selaku kader partai Golkar, tidak mendapatkan restu dari DPD dan DPP partai Golkar, akan tetapi dirinya tidak putus semangat untuk maju mencalonkan Walikota Serang, ia selalu berikhtiar mencari restu dari partai diluar partai yang diembannya walau penuh resiko yang akan dihadapi, bahkan Tatu Chasanah selaku ketua Golkar Banten sudah memberi teguran terhadap subadri melalui ihwan untuk mikir selama 7 hari agar tidak melanjutkan niatannya sebagai calon walikota.

“Apapun resikonya saya akan tetap maju menjadi calon Walikota serang, walau Vera sekalian lawan saya nanti,’tegasnya. (Lee)

 

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY