Dua Remaja Pengendara Sepeda Motor Di Serang Banten Terlibat Kecelakaan

Dua Remaja Pengendara Sepeda Motor Di Serang Banten Terlibat Kecelakaan

116 views
0
BERBAGI

Kota Serang – Gagal mengendalikan laju kendaraannya , dua remaja pengendara sepeda motor di Serang Banten terlibat kecelakaan dengan sebuah truk di jalan kramatwatu Kabupaten Serang Banten, Sabtu (17/032018). Beruntung kedua remaja ini dapat menyelamatkan diri dari maut dengan meloncat dari kendaraannya.

Kendaraan roda dua dengan nomor polisi A 2011 HU yang dikendarai dua remaja ini ringsek setelah terlindas truk tronton dengan nomor polisi A 9832 A yang melintas dari arah bersamaan.

Menurut Hanung sopir truk, kedua remaja ini hilang kendali saat mencoba menyalip truk yang di kendarainya dari jalur sebelah kiri. Nahas di jalur sebelah kiri terdapat kendaraan yang terparkir sehingga pengendara motor panik dan meloncat dari kendaraannya.

“Saya lihat dari spion dua orang ini sudah loncat dari motor, motornya di lempar ke arah kolong truk. Karena jaraknya dekat gak dapat ngerem jadi terlindas kendaraannya,”ujar Hanung.

“Untung pengendaranya selamat hanya luka ringan. Kalau gak hati-hati ya gini kejadiannya, jadi ngerugikan orang lain,”tambah Hanung.

Untuk melengkapi data kecelakaan lalu lintas kedua kendaraan beserta sopir truk langsung diamankan ke kantor unit laka lantas Polres Serang Kota untuk diproses lebih lanjut.

Dari data unit laka lantas Polres Serang Kota, Kecelakaan lalulintas di jalan raya Kramatwatu-Cilegon terbilang tinggi, tercatat mulai dari awal tahun 2018 telah terjadi 9 kasus laka lantas yang menyebabkan 6 orang tewas . Petugas kepolisian Lalulintas menghimbau masyarakat yang melintas agar lebih berhati-hati, mengingat jalan raya Kramatwatu-Cilegon didominasi oleh kendaraan besar serta rentan terjadi kecelakaan lalulintas.

“Kami menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan raya Serang-Cilegon agar selalu waspada dan konsentrasi dalam berkendara mengingat di jalur tersebut sering terjadi kecelakaan lalu lintas,”pungkas Ipda Ade Komarudin Kanit Laka Lantas Polres Serang Kota. (Ady)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY