H.Namin Ketua DPRD Kota Serang yang Baru, Gantikan Subadri Usuludin

H.Namin Ketua DPRD Kota Serang yang Baru, Gantikan Subadri Usuludin

127 views
0
BERBAGI

Kota Serang, (RN) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Serang, Senin (8/1/2018) melaksanakan Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) H. Subadri Usuludin,SH berdasarkan Keputusan Gubernur Banten Nomor : 171.3/Kep.473-Huk/2017 tahun 2017, tentang Pemberhentian H.Subadri Usuludin,SH sebagai Ketua DPRD Kota Serang.

Disaat yang sama dilakukan juga pengangkatan H.Namin sebagai Ketua DPRD Kota Serang berdasarkan Keputusan Gubernur Banten Nomor 171.2/Kep.473-Huk/2017 tahun 2017.

Pergantian Antar Waktu yang dilaksanakan di Gedung Dewan yang baru ini dihadiri oleh Walikota Serang H.Tb Haerul Jaman,SE, Wakil Walikota Serang H. Sulhi, M.Si, Wakil Ketua dan seluruh Anggota DPRD Kota Serang, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Serang, Sekretaris Daerah Kota Serang, Ketua DPD Golkar Kota Serang, Seluruh Kepala-Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Serang. Rapat Paripurna yang dimulai pukul 10.00 ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kota Serang Bambang Janoko.

Istimewa

Acara yang berlangsung khidmat ini dibuka oleh pimpinan rapat Bambang Janoko ini dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Gubernur Banten tentang Penggantian Antar Waktu Ketua DPRD Kota Serang H.Subadri Usuludin,SH dan pengangkatan H.Namin sebagai Ketua DPRD Kota Serang yang baru oleh Sekretaris DPRD Kota Serang Drs.H. Komarudin, Ak,MM. Dilanjutkan pelantikan dan sumpah jabatan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Serang Sumantono,SH,MH.

Walikota Serang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada H.Subadri Usuludin,SH atas jasa dan pengabdiannya selama menjadi ketua DPRD Kota Serang. Beliau juga menyampaikan selamat atas dilantiknya H.Namin menjadi ketua DPRD Kota Serang yang baru, semoga dengan kemampuan yang ada dapat mengakomodir perbedaan sehingga jalinan hubungan kerjasama yang harmonis sebagai mitra Pemerintah dalam melaksanakan pembangunan dapat terwujud menuju Kota Serang yang lebih maju, sejahtera, mandiri, adil dan merata serta berkelanjutan menuju Kota Serang Madani. (Stevan)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY