Jalan Provinsi Banten Banyak Lubang, Warga Kota Serang Kesal Tanami Pohon Pisang

Jalan Provinsi Banten Banyak Lubang, Warga Kota Serang Kesal Tanami Pohon Pisang

19 views
0
BERBAGI

Kota Serang, RESPEKNEWS.COM – Warga Kota Serang menumpahkan kekesalannya akibat jalan milik provinsi Banten  rusak. Warga menanam pohon pisang dan memasang kursi di tengah Jalan pada ruas jalan Ayip Usman menuju Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten.

Warga mengaku kesal dengan kondisi jalan yang berlubang. Bukan hanya tidak nyaman untuk dilalui, namun menyebabkan kecelakaan lalu lintas pengendara yang melintas di lokasi.

“Padahal ini di pusat Kota Serang. Tapi pemerintah cuek-cuek aja. Harusnya kan ditambal atau apa. Biar pengendara nggak celaka,” kata Dendih warga perumahan Bumi Agung Permai I, Kota Serang, Minggu (1/4/2018).

Menurutnya ada sekira empat lubang jalan yang kerap mengganggu kenyamanan pengendara yang melintas. Tiga lubang jalan berada di Jalan Ayip Usman, dan satu luabang jalan terdapat di Jalan Banten Lama hanya beberapa meter sebelum Vihara Metta, Kota Serang.

“Kalau malam nggak keliatan itu. Saya pernah juga yang sebelum pertigaan Cikepuh. Kondisinya baru saaj turun hujan, ban depan nyaris terpeleset nabrak lubang di situ,” kata Madubi.

Kondisi jalan yang berlubang menurutnya diperparah dengan penerangan jalan yang minim. “Jadi cocok. Jalannya berlubang, penerangan jalannya minim. Kalau nggak hari-hati bisa keguling,” tandasnya.

Kepala Dinas PUPR Banten Hadi dipintai konfirmasinya hingga berita ini diturunkan belum ada komentar adanya waga kota serang menanam pohon pada ruas jalan milik provinsi.

Hal yang sama Kepala Seksi (Kasie) Jalan Dan Jambatan BPUPTJJ Wilayah Serang Cilegon, Heru Iswanto, Bungkam tidak menjawab pesan singkat pada Whastapp, minggu, (1/4/2018).

Diketahui menurut staf PUPR pada BPUPTJJ Wilayah Serang Cilegon, Heru Iswanto, tidak pernah ngantor.

(Ady/red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY