Jalur Perseorangan, Pasangan BUYA Resmi Maju Di Pilkada Kota Serang

Jalur Perseorangan, Pasangan BUYA Resmi Maju Di Pilkada Kota Serang

66 views
0
BERBAGI

Kota Serang, (RN) –  Samsul hidayat S,Pd.I dan Rohman S,Pd.I, M.A resmi deklarasikan diri maju sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Serang di lapangan Perum Citra Gading kota serang, Selasa(9/1/2018).

Samsul dan rohman adalah pasangan calon dari jalur perseorangan yang lolos dalam kontestasi pilkada kota serang 2018-2023.

Dalam deklarasinya, pasangan samsul dan rohman atau yang akrab di dengar dengan sebutan BUYA. turut Mengundang para tokoh dari berbagai aliansi sperti cendikiawan banten, ulama, jawara, kelompok tani, nelayan dan di iringi oleh ribuan relawan yang memadati luas lapangan dan halaman parkir Citra Gading.

Dalam orasinya Samsul hidayat mnyatakan bahwa Jalur perseorangan adalah jalur yang hak yg murni di perjuangkan oleh rakyat kota serang yang diridhoi oleh allah.

“Dengan Niat yang bersih ‘lillahita’ala’
Pengabdian dan perjuangan buya adalah perjuangan rakyat dari rakyat untuk rakyat. pengabdian kepada rakyat merupakan pngabdian yang tertinggi karena ini menjadi jalan mendapat keridhoan allah.” Samsul hidayat spdi

Samsul hidayat juga menyinggung mengenai Kota serang dan kekayan kota serang adalah milik kota serang  bukan hanya milik segolongan saja.

Samsul juga menceritakan bahwa pasangan BUYA, Samsul hidayat S,Pd.I dan Rohman S,Pd.I, M.A Adalah bukan dri turunan pejabat juga bukan dari turunan konglomerat atapun bangsawan. Tetapi samsul dan rohman dilahirkan dari rakyat biasa yang siap membawa perubahan untuk kota serang.

“Kami bukanlah dri turunan pejabat, juga bukan dari turunan konglomerat atapun bangsawan. Walaupun kami adalah rakyat biasa tetapi kami adalah representasi daripada kalangan muda yang insya allah berprestasi yang siap membawa perubahan untuk kota serang” tegasnya

Disela-sela orasinya samsul menegaskan bahwa pasangan buya tidak memiliki ikatan transaksi politik dengan siapapun kcuali satu yaitu dengan rakyat. Menurut samsul hidayat, Kemajuan dan kesejahteraan serta keadilan rakyat adalah yang harus diperjuangkan dan dinikmati bersama.

“Jika allah mentakdirkan kami jadi. Diberikan mandat amanah oleh allah dan oleh rakyat Sepenuhnya apa yang ada di kota serang ini harus dinikmati bersama.” tutur samsul.

Dalam converensi persnya di KPU kota serang Jalan. Abdul fatah hasan bunderan ciceri kota serang. Samsul hidayat menyatakan kesiapannya sebagai calon walikota adalah murni dan mutlak atas dasar amanah rakyat tanpa ada intervensi dari partai politik manapun dan tidak ada rasa takut sedikitpun untuk maju di pilkada kota serang 2018 dan sudah siap berpolitik dengan etis

Tidak lepas dari converensinya Samsul juga memberikan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat kota serang atas dukungan yag sudah Berhasil melewati tahapan, baik Pengumpulan KTP, penyerahan dukungan dokumen, tahapan verifikasi dan verifikasi lainnya sehingga buya menjadi satu2nya pasangan perseorangan yg dinyatakan lolos oleh KPU. (Adekeda/Stevan)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY