Jaman Sudah Modern, Jalan Warjok Langanan Macet : Warga Tak Masalah Yang...

Jaman Sudah Modern, Jalan Warjok Langanan Macet : Warga Tak Masalah Yang Penting Ramai

40 views
0
BERBAGI

Kota Serang, RESPEKNEWS.COM – Kota Serang saat ini sudah banyak perubahan seperti halnya di jalan Ciwaru Raya tepatnya dilingkungan Cijawa masjid kota serang yaitu perampatan Warung Pojok.

Perempatan lampu merah warung pojok adalah jalan alternatif menuju pusat pemerintahan provinsi banten, kini lalulalang ratusan kendaraan menuju ruas jalan tersebut ramai sehingga mengakibatkan kemacetan panjang setiap harinya.

Tori (50) warga lingkungan Cijawa Kelurahan Cipare. warung pojok saat ini sudah mengalami peningkatan keramaian yang draktis selama 24 jam, selain adanya pusat pertokoan, perguruan tinggi hingga sekolah menengah kejuruan, perempatan warjok saat ini menyuguhkan pemandangan kendaraan yang berjajar setiap harinya.

“Jalan yang sangat sempit pada ruas jalan ciwaru raya itu membuat kendaraan roda empat ¬†menjadi pemandangan setiap harinya (macet-red), kemacetan ini hampir sejauh 2 kilo mulai dari lampu merah Warjok hingga perapatan cikutuk,” ujar Tori.

Senada diucapkan Hendrik Kiblong (23) warga setempat. kota Serang sejak dipimping oleh walikota Tubagus Haerul Zaman selama 4 tahun kota serang banyak perubahan tidak seperti dulu wajok sepi sekali, jalan disekitar warjok juga hancur bak kubangan kebo.

” Jaman sudah mengikuti modernisasi yang meruabah ruas Warjok ramai dan jalan pun mulus di beton sepanjang 2 kilo meter pada tahun 2017 dimasa kepemimpinan Tubagus Haerul Zaman. ” alhmdulilah dulu sepi, Walau macet kini warjok sudah ramai, dan perputaran ekonomipun disini ikut berjalan,”pungkasnya.

Pantauan dilokasi perempatan Warjok senin (26/2/2018) terlihat macet rutin pada sore hari disaat jam pulang kerja sepanjang hampir 2 kilo meter lebih. (Adek)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY