Jelang Natal & Tahun Baru 2018, Polres Serang Kota Terjunkan 486 Personel...

Jelang Natal & Tahun Baru 2018, Polres Serang Kota Terjunkan 486 Personel Kepolisian

19 views
0
BERBAGI

Kota Serang, (RN) – Jelang Natal dan Tahun baru 2018, Polres Serang Kota mempersiapkan 486 personel kepolisian untuk pengamanan yang tersebar di beberapa titik rawan kemacetan di wilayah hukum Kota Serang berikut juga sarana ibadah umat kristiani Gereja pada Kegiatan pengamanan natal dan tahun baru yang dimulai dari  tanggal 23 Desember 2017.

Kapolresta Serang, AKBP Komarudin mengaku bahwa Polres akan melakukan pengamanan dilaksanakan pada hari Sabtu (23/12/2017). H-2. Karna di Kota Serang ada 8 gereja dan masing-masing gereja kita tempatkan 15 sampai 20 personel.

“H-2 hari sabtu tanggal 23 desember 2017, kita akan lakukan sterilisasi di delapan gereja yang ada di Kota Serang,” katanya.

Ia juga mengimbau agar seluruh masyarakat umat beragama untuk saling menghormati.

“Mari kita sama-sama wujudkan kehidupan bertoleransi di Kota Serang khususnya dan umumnya di Banten, kita negara yang berbhineka tugal ika wajib menghormati umat beragama,” tegasnya.

Sementara untuk tahun baru, kata Komarudin, pihaknya telah siapkan beberapa pos yang setiap tahunya menjadi wilayah yang rawan kemacetan.

“Kita siapkan di wilayah kemacetan, kami antisipasi wilayah kemacetan dan Kita juga siapkan petugas dibeberapa titik ruas jalan langanan macet pada liburan tahun baru, karna liburan natal dan tahun baru tahun ini bertepatan dengan libur panjang Sekolah.

Dan tentunya kami mempersiapkan personil ditempat tempat langganan macet ditiap jalur wisata yang selalu menjadi langganan kemacetan cukup panjang seperti di wilayah Ciomas dan Padarincang,” imbuhnya. (jb/stev/red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY