Job Fair : Disnaker Provinsi Belasan Handphone Pencaker Melayang

Job Fair : Disnaker Provinsi Belasan Handphone Pencaker Melayang

35 views
0
BERBAGI

Kota Serang, [respekNews.com – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Banten yang bekerjasama dengan Disnakertrans Kabupaten/Kota Serang dihadiri ribuan pencari kerja dari seluruh daerah di Provinsi Banten. Acara tersebut berlangsung dari tanggal 22-24 Agustus 2017 mendatang. Namun pada acara itu sejumlah pencari kerja mengaku kehilangan ponsel dan dompet mereka. Hingga berita ini diturunkan, sedikitnya ada delapan orang yang mengaku kehilangan ponsel dan satu orang kehilangan dompet miliknya.

Salah satu korban Safira, pencari kerja asal Cimuncang mengaku ponsel merek Samsung Grand Prime yang ia miliki hilang saat ia sedang bertanya di salah satu stand perusahaan, tanpa disadari ponsel miliknya sudah lenyap. Ponsel itu ia simpan di dalam tasnya. “Saya baru saja masuk, lagi nanya-nanya di salah satu stand, tanpa sadar tas saya udah kebuka,” ungkap Safira. Ia mengaku sedih saat mengetahui ponselnya sudah lenyap. Ia juga mengaku ponsel itu satu-satunya yang ia miliki untuk berkomunikasi.

Selain Safira, masih ada tujuh korban pencari kerja lainnya yang juga mengaku kehilangan ponsel mereka. Beberapa korban adalah Roni asal Kramat, Sagita dari Cipocok, Gilang Raka pencari kerja asal Serang, serta Kiki dari Serang.

Sementara itu, Gilang mengaku ponsel miliknya yang ia taruh di saku jaket, tanpa sadar sudah hilang. “Saya lagi isi formulir, terus saya mau liat nomor ponsel saya, saat saya ambil ponsel udah engga ada,” ungkap Gilang kepada bantenhariini.com dalam keadaan bingung.

Selain kehilangan ponsel, Komalawati asal Serang mengaku kehilangan dompet miliknya. “Saya engga sadar tas saya udah kebuka aja pas udah di dalem. Pas saya periksa dompet saya hilang,” ungkap Wati. Ia mengaku isi dompet di dalamnya sangat penting, terdapat KTP, SIM, ATM serta uang 70 ribu rupiah lenyap tanpa jejak.

Sampai saat ini pihak keamanan dari panitia Job Fair beserta pihak kepolisian masih mencari pelaku pencurian tersebut. Pencari kerja yang akan keluar dari ruangan terus diperiksa tas yang mereka miliki dalam mencari pelaku pencurian tersebut. (Noer/Job/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY