Kampanye Vera Nurhasan Cantik, Keluarga Besar Bhayangkara Turun Gunung

Kampanye Vera Nurhasan Cantik, Keluarga Besar Bhayangkara Turun Gunung

95 views
0
BERBAGI

KOTA SERANG – Kampanye terbuka Cantik pada rapat umum pasangan calon (Paslon) Nomor urut satu Vera – Nurhasan keluarga besar Bhayangkara hadir dilapangan terbuka Boru, Curug, Kota Serang, kamis (9/5/2018) kemarin.

Dalam Kampanye tersebut keluarga besar Bhayangkara turun gunung menghadiri rapat umum seperti Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Walikota Serang Tb Haerul Jaman, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Wakil Ketua DPRD Banten Adde Rossi.

Selain itu hadir juga Mantan Bupati Lebak Iti Oktavia Jaya Baya selaku Ketua DPD Partai Demokrat Banten dan Abuya Muhtadi sebagai tokoh agama serta seluruh elit partai pengusung yang berkoalisi sebagai serang cantik. Seperti Bambang Janoko, Ali Surohman, aeng Haerudin, Agus Setiawan, Amanudin Toha, Masrori, dan Wahyu papat.

Dalam sambutannya, Keluarga tertua Tatu Chasanah bersama Andika hajrumi yang menjabat sebagai juru kampanye Paslon nomor urut satu menginginkan masyarakat kota serang menjadi masyarakat yang cerdas dan berpendidikan.

Ditempat terpisah Nurhasan membenarkan bahwa apa yang diharapkan oleh Tatu Chasanah mengenai kualitas pendidikan baik dari pendidiknya mau pun infrastrukturnya yang ada di kota serang adalah bagian dari beberapa program unggulan yang di perioritaskan oleh Vera dan Nurhasan ketika terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota serang.

“Ya betul karena pendidikan kan di amanat kan oleh undang-undang kalau tidak salah dua puluh persen dari APBD harus berpihak kepada pendidikan, Ya karena moto dari pada cantik itu sendiri di awali huruf C yang terkandung kalimat cerdas itu adalah kami akan berusaha untuk meningkatkan kualitas pendidikan baik dari pendidiknya maupun kualitas infrastrukturnya, baik itu pendidikan formal maupun itu non formal,” ucap Nurhasan di markas DPD Gerindra provinsi Banten.

Nurhasan juga menambahkan bukan hanya pendidikan saja yang di perioritaskan oleh Vera dan Nurhasan, melainkan ada kesehatan, infrastruktur, ekonomi masyarakat dan kebutuhan pokok masyarakat yang menjadi konsentrasi Nurhasan untuk melanjutkan pembangunan kota serang.

Saat ini Nurhasan juga memperhatikan kerisis air bersih di kecamatan Kasemen yang selama ini banyak dikeluhkan oleh masyarakat sekitar. Nurhasan berjanji akan bekerja sama dengan PDAM atau pihak swasta untuk memberdayakan air sungai menjadi air jernih yang dapat di pergunakan untuk kebutuhan pokok demi meningkatkan kualitas air bersih dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Kasemen dan sekitarnya.

“Perihal air bersih khususnya di wilayah kasemen tentu kita akan memberdayakan sumber-sumber air sungai yang bisa di jernihkan atau semacamnya dan mungkin kita sinergi kan lagi PDAM atau pihak swasta untuk bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Nurhasan. (Adek)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY