Ketua Golkar Kota Serang Siap Dampingi Vera

Ketua Golkar Kota Serang Siap Dampingi Vera

159 views
0
BERBAGI

Kota Serang, [respekNews] – Dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2018-2023. Salah satu Bakal Calon (Balon) Pilwalkot Serang, Vera Nurlaila Jaman mendapatkan sebuah pengawal khusus dari Ketua DPD Golkar Kota Serang, Ratu Ria Maryana.

Pengawal khusus yang dilakukan itu, dalam rangka membantu Vera Nurlaila Jaman supaya dapat di usung oleh partai politik lainya, dan semakin dikenal masyarakat, Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Golkar Kota Serang, Ratu Ria Maryana pada saat menemani Vera Nurlaila Jaman menghadiri silaturahmi IPEMI Banten di Hotel Ledian, Minggu(6/8).

Kemudian, dikatakan Ratu Ria, pengawal khusu sendiri, karena memang Vera Nurlaila Jaman adalah kader dari Partai DPD Golkar Kota Serang. “Oleh karenanya beliau (Vera Nurlaila Jaman) harus selalu di sampingi,” ungkapnya.

Sementara untuk pengusungan Vera, lanjut Ratu Ria, sudah tinggal sebentar lagi, karena rapat pleno sendiri telah di lakukan dan penjajakan kepada partai politik lainya masih dalam tahap komunikasi. “Untuk mengusung Ibu Vera tinggal sebentar lagi. Sedangkan koalisi partai pun masih dalam pembahasan,” jelasnya.

Ditanya untuk pedamping dari Vera, masih dikatakan Ratu Ria, dirinya pun masih melakukan seleksi kepada para Calon Pilwalkot yang mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Walikota Serang ke Partai DPD Golkar Kota Serang.

“Nama-namanya sendiri sudah banyak, dan tidak masih di rahasiakan. Nah tinggal tahap akhir, survei untuk kesiapan dari pedamping ibu Vera sendiri,” ungkapnya.

Lalu dirinya pun yakin, bahwa Vera Nurlaila Jaman bisa memenangkan pesta Demokrasi di Kota Serang ini. “Kita optimis banget bisa meraih suara terbanyak,” pungkasnya. (Eteb/Red).

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY