LOOP ARENA di resmikan di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang.

LOOP ARENA di resmikan di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang.

144 views
0
BERBAGI

Kota serang, (RN)- LOOP Arena atau tempat ekspresi komunitas anak muda ini sengaja dibuat oleh Telkomsel dan bekerja sama dengan pemerintah setempat untuk mewadahi ambisi dan hobi dari berbagai komunitas anak muda di Kota Serang.

Manager Youth and Community Western Jabodetabek, Ari Irawan mengatakan. Program LOOP ialah suatu fasilitas infrastruktur yang pembangunannya disesuaikan dengan kebutuhan dan hobi anak muda di 12 kota, yaitu Medan, Pekanbaru, Lampung, Kota Serang, Bogor, Cirebon, Semarang, Banyuwangi, Malang, Balikapapan, Makassar, dan Manado.

“LOOP selalu mendukung berbagai aktivitas anak muda Indonesia yang positif, misalnya di bidang olahraga, seni, dan lainnya. Kami yakin aktivitas yang positif ini bisa bermanfaat dan akan terus berkembang jika mendapat dukungan yang tepat,” ungkap Sri sesaat Grounbreaking LOOP Arena di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang.

Ia menjelaskan, berdasarkan hasil survey, pihaknya telah mengidentifikasi berbagai passion point utama anak muda di tiap-tiap daerah, antara lain skateboarding, basket, BMX, futsal, seni dan musik. Hasil survey ini kemudian menjadi inspirasi utama desain dan pembangunan LOOP Arena di masing-masing kota.

“Pembangunan LOOP Arena di kota serang sendiri rencananya akan segera selesai dan Seratus persen di akhir desember 2017” ungkap Budi yang mengaku sebagai pengurus arena LOOP

Sementara itu, Asda I Kota Serang, Nanang Saefudin, yang hadir pada peresmian fasilitas anak muda itu. Mengatakan hal yang dilakukan Telkomsel bisa menjadi contoh yang positif bagi perusahaan baik BUMN ataupun swasta untuk memberikan kontribusi terhadap pemerintah daerah.

“Di Serang ini banyak kaula muda yang punya potensi, bakat dan minat harus disalurkan dengan baik, kita kerjasama dengan Telkomsel, loop ini menjadi peningkatan kuantitas dan kualitas kaula muda di Kota Serang.” tuturnya.(Adek)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY