Lukman Hakim Miliki Visi Misi Akan Bangun Kultur dan Budaya Prasejarah Banten...

Lukman Hakim Miliki Visi Misi Akan Bangun Kultur dan Budaya Prasejarah Banten Lama.

74 views
0
BERBAGI

Kota Serang, [respekNEWS] – Bursa perhelatan Walikota Serang priode 2018-2023 sudah dimulai, masing-masih kandidat bakal calon menjual visi misi kepada calon partai pengusung dan ke masyarakat.

Salah satu kandidat bakal calon walikota yang berasal dari Anggota Sipil Negara (ASN), Lukman Hakim menjual visi misi akan menumbuhkembangkan dan memajukan prasejarah yang ada di Banten Lama. Menurutnya Sejarah Banten sudah terkenal sampai mancanegara, maka dari itu pihaknya akan memajukan kultur dan budaya jangan sampai hilang.

“Kultur dan budaya di Banten ini kita memiliki Banten Lama yang sudah terkenal di Mancanegara. Makanya saya akan memajukan budaya dan kultur tadi agar lebih maju lagi di untuk menyuntik dana PAD Kota Serang yang kecil ini,” Kata Lukman Hakim usai penyampaian visi misi di DPD Partai Hanura, rabu (2/7/2017)

Lanjutnya, disepanjang Kota Serang harus dimunculkan pihaknya akan memperhatikan icon-icon kultur dan budaya tadi, karena dikota Serang sendiri masih banyak peninggalan-peninggalan pada jaman prasejarah.

“Budaya masih banyak, kita harus kelola lagi supaya bisa menarik wisatawan dari luar supaya orang luar tertarik untuk datang kesini (Kota Serang),” lanjutnya.

Ia menegaskan jika mengandalkan dana dari APBD tidak bakal cukup untuk membangun Kota Serang.”Kita harus mencari dana dari lainnya kalau mengandalkan dana APBD sangat kecil, maka dari itu kita akan mencari investore swasta dari luar. Sebelum membuat hal tadi makannya kita harus menata kota serang dulu di kultur dan budaya tadi,” pungkasnya. (Put)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY