Mantan Ketua DPRD Kabupaten Serang, Kembali Nahkodai PSSI Banten

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Serang, Kembali Nahkodai PSSI Banten

82 views
0
BERBAGI

Kota Serang –  Asprov PSSI Banten kembali diduduki Mantan ketua DPRD Kabupaten Serang Fahmi Hakim setelah Asprov PSSI Banten menyelenggarakan Kongres Ke V Tahun 2018, di bilangan Hotel Jl. KH. Abdul Hadi, Kota Serang, Banten, Sabtu, (3/2/2018).

Dalam Kongres tersebut mengagendakan pemilihan Ketua Umum Asprov PSSI Banten, periode 2018-2022.

Dari Hasil Kongres tersebut, kembali terpilih Fahmi Hakim, sebagai Ketua Umum Asprov PSSI Banten untuk periode 2018-2022 diperoleh secara aklamasi. Kali ini Fahmi Hakim menyandang sebagai ketua Asprov PSSI Banten ke dua kalinya menjabat.

Dalam pidatonya ia mengatakan, Klub Sepak Bola di Banten optimis akan lolos dalam kompetisi Liga 1 Indonesia.

” Tahun 2017 Beberapa Klub Sepak Bola Banten ber ada di Liga 2, dan berharap tahun 2018 ini klub sepak bola banten masuk di Liga 1 indonesia seperti Klub Persita, Perserang, Cilegon United, insyaallah tahun ini akan bersaing di Level tertinggi Liga Indonesia,” katanya.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Serang, Fahmi Hakim dirinya berharap, pergantian pengurus PSSI Pusat saat ini, dapat membawa perubahan persepakbolaan Daerah untuk tingkat nasional hingga ke Asia.

“ Mudah mudahan dengan adanya perhatian khusus dari Pemerintah Pusat, PSSI mampu memajukan persepakbolaan di tanah air, juga memberikan angin segar bagi pengurus PSSI daerah,” ujar Fahmi Hakim.

Dikatakan Fahmi,  Sebelumnya akhir-akhir ini. kompetisi di tingkat kecamatan sering dilakukan dan terus digalakkan.

” Insyaallah Kompetisi di tingkat kecamatan se Provinsi Banten bisa menelurkan bakat pesepak bola muda yang profesional cekatan dan mampu membawa nama daerah ke kanca nasional maupun asia,” pungkasnya. (Mnl/red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY