Masih Banyak Tahapan, Nasdem Kota Serang Belum Tentukan Calon

Masih Banyak Tahapan, Nasdem Kota Serang Belum Tentukan Calon

33 views
0
BERBAGI

KOTA SERANG | Partai DPD Nasdem Kota Serang menekatkan kepada seluruh Balon Pilwalkot Serang yang telah mengambil formulir dan mengembalikan formulir tidak perlu khawatir.

Karena hingga sekarang, DPD Nasdem Kota Serang belum mengusung calon mana pun. Masih banyak tahapan yang harus di lalui, Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua DPD Nasdem Kota Serang, Roni Alfanto saat konfrensi Pers di kantornya, Selasa sore(18/7/2017).

Lanjut Roni, bahwa adanya isunya partai DPD Nasdem Kota Serang telah mengusung satu Balon Pilwalkot Serang tidaklah benar, karena dalam tahap penjaring banyak yang harus di lalui. “Mulai dari Verifikasi, hingga survei integritas calon. Bahkan tahapan pengembalian formulir saja belum selesai, masih di buka hingga 24 Juli 2017,” tegasnya.

Menurut Roni, Balon Pilwalkot Serang yang bakal di usung oleh DPD Nasdem Kota Serang harus jelas, dengan pedaftaran penjaringan datang sendiri. Bukan di wakilkan.”Saya minta keseriusan calon, makanya calon harus datang sendiri ke DPD Nasdem Kota Serang. Bukanya di wakilkan,” jelasnya.

Roni pun memaparkan 15 nama yang telah mengambil Formulir di partai DPD Nasdem Kota Serang. Pertam adaH. Ayib Najib, H. Syafrudin, Vera Nurlaela Jaman, H. Wahyudin Djahidi, Subadri Usuludin, SH, Roni Alfanto, SE, H. Nuraeni, Agus Irawan, H. Lukman Hakim,H. Aries Halawani. R, H. Wahyu Nurjamil, Fatihudin, Iif Rafiudin,Yhanuu Setiawan, H. Ma’mun Sahroni.

“Sementar baru 4 Calon yang telah mengembalikan formulir penjaring dan resmi terdaftar di partai DPD Nasdem Kota Serang. Yaitu, H Syafrudin, H Wahyudin Djahidi, H Subadri Usuludin, dan Yhanuu Setiawan. Selain 4 calon ini, tidak ada lagi yang resmi terdaftar di DPD Nasdem Kota Serang,” ungkapnya.

Kemudian, masih dikatakan Roni, Nasdem Kota Serang juga sudah membangun komunikasi dengan 4 partai lainya untuk berkoalisi. “Pertama ada Golkar, kedua PKB, ketiga PKS dan keempat Hanura. 4 partai ini yang sudah intens komunikasi dengan kami,” tandasnya. (Lee/job/Red).

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY