Mobil Angkutan Kota Serang Terbakar Di Ciceri, Warga Soraki Damkar Saat Tiba

Mobil Angkutan Kota Serang Terbakar Di Ciceri, Warga Soraki Damkar Saat Tiba

95 views
0
BERBAGI

Kota Serang, [respekNews] – Terjadi kebakaran satu unit angkutan kota (angkot) Serang berplat nomor A 1968 AW trayek Serang Kota pada pukul 15:45 WIB  dijalan Ahmad Yani, Kota Serang.

Namun kejadian tersebut disambut kekecewaan warga kepada tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Serang yang dianggap lambat datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Pantauan [respekNews] petugas damkar yang telat kurang lebih 30 menit ke TKP membuat warga yang berada di TKP bergemuruh menyuarakan sorakan kekecewaannya.

Diketahui kejadian kebakaran yang diakibatkan konsleting listrik pada mesin angkot sekira pukul 15:45 WIB namun petugas damkar kota Serang datang sekira pukul 16:15 WIB sehingga sempat terjadi tiga kali ledakan yang diakibatkan oleh ban kendaraan.

“Hooh surakin surakin tim damkar lambat,” ucap salah satu warga yang berada di TKP

“Iya payah petugasnya habis ngapain aja kali telat itu. La ini mah sudah habis terbakar,” timpal warga.

Sebelumnya, saksi mata sekaligus sebagai petugas parkir, Iksan (35) mengatakan pada awal kejadian kendaraan mogok, lalu supir angkot tersebut keluar minta tolong kepada warga, ketika warga melihat mobil sudah kebakar sang supir kabur.

“Mobilnya mogok mas, terus supir minta tolong, pas warga melihat mesin mobil keluar api, lalu supir entah larinya kemana,” ucapnya kepada awak media ketika ditemui dilokasi kejadian. Selasa (15/8/2017)

Lanjutnya, keadaan mobil kosong tidak ada penumpang, hanya ada supir. Warga sempat menolong dengan dengan menggunakan alat seadanya namun api makin besar.

“Untungnya keadaan mobil lagi kosong tidak ada penumpang hanya ada supir, warga juga sempat menolong dengan menyemprotkan air seadanya namun tidak mampu api semakin besar,” lanjutnya

Senada dikatakan Yadi (30) operator percetakan daerah tersebut mengatakan ada konsleting pada mesin mobil sehingga mengakibatkan kebakaran. “Kayanya konselting pada mesin, supirnya juga sempat memperbaiki namun bukannya bener malah api makin besar. Supir entah tidak tahu kemana larinya. Semenjak kejadian itu supir ilang,” pungkasnya. (Put)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY