Mobil Truk Pertamina Hilang kendali Akibat Jalan Licin.

Mobil Truk Pertamina Hilang kendali Akibat Jalan Licin.

38 views
0
BERBAGI

Kota Serang, (RN)  – akibat licinnya jalanan Tol Tangerang – Merak di KM 84 Serang – Banten menyebabkan sebuah truk tangki milik PT Pertamina dengan nomor polisi D 9721 AF terguling dan terperosok kedalam parit.

Untungnya saat kejadian tersebut tidak ada yang menimbulkan salah satu korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan truk Pertamina, hanya saja di prediksikan sopir truk tidak bisa mengendalikan kendaraan akibat hujan deras berlangsung, Hal tersebut disampaikan oleh, Salah satu petugas patrolis, Tol Cilegon-Merak, Ade Sumiarsyah saat ditemui di lokasi, Senin sore(27/11).

Lanjutnya, Beliau Menuturkan (petugas patroli) kecelakaan tersebut berlangsung saat mobil PT Pertamina yang dari merak menuju ke Tanggerang, dikarenakan ada dugaan mobil tersebut hilang kendali terpeleset ke dalam parit dan menimbulkan kecelakaan yang sedikit fatal.

“Banyak pengendara yang sengaja memperlambat kecepatan kendaraanya hanya ingin sekedar melihat truk tangki yang terguling itu, sehingga mengakibatkan kemacetan yang lumayan panjang. Tidak ada korban jiwa,” Kata Ade.

Ade menceritakan, sebelum terperosok masuk kedalam parit, truk tangki bermuatan bahan bakar ini sempat menabrak pembatas jalan, namun karena kerasnya benturan yang terjadi sehingga besi pembatas jalan tersebut patah dan rusak parah.

“Akibat benturan yang cukup keras itu, sehingga besi pembatas jalan patah,” ujar Ade

Ade juga menuturkan, bahwa kecelakaan tersebut bermula saat truk tangki Melaju dari arah Cilegon menuju Jakarta, Akibat cuaca buruk yang terjadi beberapa hari ini sehingga membuat Kondisi jalan Tol menjadi licin.

“kayaknya karena cuaca yang buruk beberapa hari ini, kondisi jalan tol jadi licin. Truk hilang kendali terus nabrak besi pembatas jalan dan akhirnya masuk ke dalam arit,”imbuh Ade

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, Kata Ade, Sopir Truk Tangki yang mengalami Kecelakaan di Jalan Tol Cilegon – Merak Kilometer 84/800 tersebut di bawa langsung oleh Unit Laka Lantas PJR Korlantas Mabes Polri untuk dilakukan pemeriksaan. (Stevan)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY