Optimis Juara Umum, Fopi Kota Serang Ikuti Lomba tingkat Jurda

Optimis Juara Umum, Fopi Kota Serang Ikuti Lomba tingkat Jurda

26 views
0
BERBAGI

KOTA SERANG | Kejuaraan Daerah (Jurda) Banten, Federasi Olahraga‎ Petanque Indonesia (Fopi) Kota Serang mempersiapkan sebanyak 20 atlit untuk mengikuti lomba pada hari Jumat 21 Juli di wilayah Kota Tanggerang.

Walaupun baru pertama kalinya Fopi Kota Serang mengikuti lomba. Tetapi sudah optimis bisa raih juara umum dengan membawa mendali emas ke Kota Serang, Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Fopi Kota Serang Asah Iskandar saat di temui awak media di stadion maulana Yusuf Ciceri, Kamis(20/7).

Asah, dalam persiapan sekarang ini, dirinya melakukan beberapa latihan dasar. Supaya setiap atlit bisa mengikuti lomba dengan percaya diri. “Satu persiapan saja, dan kami sudah siap untuk menghadapi kejuaran daerah Petanque yang akan dilaksanakan di serpong Kota Tanggerang. Dalam kejurda ini kita mengirimkan 2 tim yang satu mahasiswa dan yang satunya umum dengan jumlah peserta yang kita kirimkan untuk kejurda 20 peserta dengan 11 nomor pertandingan,” ujarnya.

Meski Fopi Kota Serang masih baru, dikatakan Asah, namun dirinya meyakini jika dalan kejuaran daerah ini akan meraih mendali karena melihat latihan anak-anak sangatlah serius. “Ini pun salah satu modal awal kami untuk ke tingkat nasional,” ungkapnya.

Kemudian, sambungnya, dirinya pun oprimis dalam kejurda yang dilakukan selama 3 hari ini terhitung dari jumat besok akan memuahkan hasil. “Dengan 4 nomer pertandingan mahasiswa, dan 7 nomer pertandingan bebas bisa meraih juara umum dan membawa mendali,” tandasnya. (Eteb) [respekNEWS]

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY