Partai Demokrat Siap Menang Pilkada di Banten

Partai Demokrat Siap Menang Pilkada di Banten

52 views
0
BERBAGI

Kota Serang, RN – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan mengungkapkan di 171 daerah se-indonesia yang akan mengelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, partai Demokrat targetkan menang 35% di seluruh indonesia.

“Kemarin kita sudah kumpul seluruh Nasional ketua DPD (Dewan Perwakilan Daerah) DPC (Dewan Perwakilan Cabang) partai Demokrat, dan kita targetkan minimal 35% kemenangan di 171 Pilkada 2017 ini,” ujar Hinca Pandjaitan usai hadiri acara pengumuman hasil survai DPC Demokrat Kota Serang, Rabu (27/9/2017).

Di banten sendiri pilkada akan di lakukan di empat Kabupaten Kota seperti Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Serang dan Kabupaten Lebak, Ia menyakini bahwa bisa tercapai 35% tersebut di pilkada Banten.

“Mudah mudah kami bisa mencapai angka itu,” ucapnya.

Berpedoman hasil dari Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017 yang saat itu kadernya Wahidin Halim terpilih menjadi Gubernur Banten priode 2017-2022.

“Kami belum selesai ya pada pilgub kader kami terpilih kami berterima kasih kepada masyarakat Banten yang telah memilih kader kami, karena dari itu kami ingin mengulangi kesuksesan ini di 4 pemilihan kepala daerah di Banten ini demikian di seluruh Indonesia di 171 Pilkada di Indonesia,” ungkapnya.

Terkait survai yang di lakukan DPC Demokrat Kota Serang, ia mengatakan survei menjadi alat bantu pertama untuk menentukan bakal calon, ia juga memaparkan bahwa hanya calon yang di usung siap jika di tempatkan ke nomor satu maupun nomor dua.

“Mungkin di Oktober bisa mengambil langkah yang utama untuk mengambil keputusan, kami beritahukan lagi kami siap untuk 01 maupun nomor 02,” pungkasnya. (Put)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY