Paslon Walikota Serang Vera – Nurhasan, Nobar Laga Perserang VS Persib Bandung

Paslon Walikota Serang Vera – Nurhasan, Nobar Laga Perserang VS Persib Bandung

135 views
0
BERBAGI

Kota Serang, RESPEKNEWS.COM –  Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota serang nomor urut satu, Vera dan Nurhasan, nonton bareng laga Persib Bandung melawan Perserang dalam laga persahabatan yang dihelat di stadion maulana yusuf kota serang, provinsi banten pada kamis (1/3/2018).

Terlihat, Nurhasan dan vera nurlaela yang juga di dampingi suaminya Tb. Haerul jaman (wali kota serang) beserta rombongan yang sudah memadati bangku VIp Turut juga di hadiri Bupati serang Rt. Tatu Chasanah dan Gubernur Banten Wahidin halim.

Di menit-menit terakhir dalam laga big match itu, nurhasan tampak bersemangat dan ber expresiv lantaran jagoannya kalah 6-0 di tekuk persib bandung yang di jebolkan oleh  Oh In-kyun pada menit 24 Ezechiel N’Douassel empat gol pada menit 42, 46, 62 dan 87, dan Muchlis Hadi di menit 87.

“Iyaa, ga dipungkiri persib bandung memang kuat, dan tebakan saya 5-0 meleset satu. Walaupun kalah, Perserang Kabupaten Serang tetap club kebanggaan saya serta masyarakat Kabupaten Serang dan kota serang” jelas Nurhasan.

Nurhasan juga berharap bahwa pertandingan ini nantinya akan membawa rasa semangat yang bertambah untuk masyarakat kota serang dalam hal sepak bola. ” Insyaallah Kota Serang juga akan membuat gebrakan dalam dunia persepakbolaan tanah air. Maka dari itu kota serang harus cantik terlebih dahulu,” tuturnya.

Selain itu terdengar yel-yel dan Sambutan meriah bobotoh Bandung pada saat masuk dan keluar meninggalkan stadion maulana yusuf. Terlebih ketika Febri hariyadi memasuki lapangan dipertengahan babak kedua dalam laga persahabatan Melawan Perserang.

Dalam laga ini asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, menuturkan, pertandingan uji coba menghadapi Perserang Serang dimanfaatkan untuk mematangkan persiapan timnya sebelum tampil di Liga 1 2018. Herrie juga mengatakan tujuan uji coba ini untuk menguatkan chemistry antar pemaian.

“Uji coba di Serang, kami mencoba mematangkan skema permainan di semua lini, baik dari pertahanan, tengah, maupun depan. juga menguatkan chemistry antar pemain,” kata Herrie usai pertandingan.

tercatat Persib Bandung hanya membawa 20 pemain saat melakoni pertandingan uji coba melawan Perserang – Serang.

Dari total 20 pemain tersebut, ada beberapa nama yang tidak ikut bergabung dalam pertandingan antara Perserang melawan Persib Bandung. seperti Tony Sucipto, Michael Essien, Fulgensius dan Agung Mulyadi.

Selain itu, pemain yang masih menjalani tahap pemulihan cedera seperti, Kim Jeffrey Kurniawan dan Victor Igbonefo juga dikatakan tidak ikut bertandang ke Banten.

Inilah daftar 20 pemain persib bandung yang berlaga melawan Perserang dalam Laga Persahabatan. :

Penjaga gawang

M. Natshir Fadhil Mahbuby
I Made Wirawan

Pemain belakang

Bojan Malisic
Wildansyah
Indra Mustaffa
Henhen Herdiana
Puja Abdillah

Gelandang

Eka Ramdani
Gian Zola
Hariono
Dedi Kusnandar
Supardi
Atep
Febri hariyadi
Ghozali Siregar
Oh-Inkyun

Penyerang

Ezechiel N’douassel
Muchlis Hadi Ning S
M. Wildan Ramdhani
Airlangga Sutjipto.

Reporter : Adek Keda Cjava

Editor : Najib Lee

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY