PDIP Kota Serang Bukan Partai Pendukung, Tapi Partai Pengusung DiPilkada 2018

PDIP Kota Serang Bukan Partai Pendukung, Tapi Partai Pengusung DiPilkada 2018

130 views
0
BERBAGI

Kota Serang, [respekNews.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kota Serang akan mengusung Kader terbaiknya diPilkada Kota Serang 2018 mendatang, pasalnya Partai Moncong Putih ini bukan partai Pendukung para kandidat, akan tetapi PDIP saat ini. “PDIP adalah partai pengusung para kader terbaiknya.

Diungkapkan Asep Rahmatulah selaku Ketua DPRD Provinsi Banten, asal Partai PDIP yang saat ini sebagai Ketua PLH DPC PDIP Kab. Serang, ditemui usai rapat Bamus di Gedung DPRD Banten Jl. Syeh Nawawi, Curug, Kota Serang. kamis (24/8/2017).

“PDIP Kota Serang adalah partai yang pengusung bukan partai pendukung, PDIP Kota Serang memiliki 6 Kursi.

PDIP hanya butuh 1 partai lagi,’ kan kursi partai yang lain hanya memiliki 3 kursi, PDIP sendiri 6 Kursi, cukuplah 9 Kursi.

PDIP mempercayai kader terbaik partai, yaitu Bambang Janoko. Akan tetapi dirinya “Bambang tidak ambisi menjadi walikota, tetapi Bambang akan mendapingi calon walikota dari partai lain yang mendaftar saat dipenjaringan PDIP Kota Serang dan mengikuti fit and proper test di DPC dan DPP PDIP Jakarta,” Bambang, tinggal menunggu DPP PDIP siapa Calon yang akan diusung mendampinginya setelah pengumuman hasil fit and proper test dari beberapa kandidat itu, ,’ ucap Asep.

Diketahui hasil penjaringan dan hasil fit and proper test di DPC PDIP hanya ada nama Hj. Nuraeni, H. Wahyu Djahidi, Vera Nurlaela Jaman dan H. Syafrudin.

Sedangkan hasil fit and proper test di DPP PDIP Jakarta pada tanggal 21/8/2017 kemarin, menurut, Jams Stangka, yang hadir hanya, H. Syafrudin, H. Wahyu Djahidi, Vera Nurlaela Jaman, dan Hj. Nuraeni, sedangkan Calon lainnya yang mendaftar diPDIP seperti H.Subadri Usuludin, Ayip Najib, Wahyu Papat, tidak hadir, dan nama calon yang hadir tersebut yang akan nantinya lolos,’ dialah yang akan diusung berpasangan dengan Bambang Janoko,’katanya. (Lee)

 

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY