Pegawai Bank Swasta Tewas Di Duga Tabrak Lari Di Kemang

Pegawai Bank Swasta Tewas Di Duga Tabrak Lari Di Kemang

67 views
0
BERBAGI

Kota Serang, (RN) – Tetjadi kecelakaan dijalan pakupatan menuju kemang Serang timur yang menggegerkan warga sekitar Lingkungan Kemang, Kelurahan Penancangan, kelurahan Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok, Kota Serang.

Informasi yang di dapat di TKP, kejadian tersebut terjadi pada pukul 19:15 Wib yang menewaskan seorang laki-laki hingga kepalanya pecahnya dan berinisial MAR yang berkerja di Bank Swasta dengan menaiki motor Scopy dengan berplat nomer A 5192 mx, Jum’at malam(24/11).

Menurut Salah satu saksi mata, yang berjualan tidak jauh dari lokasi kejadian, Ibu Siti mengaku, bahwa MAR tersebut menaiki motor dengan boncengan bersama temenya ke arah Serang.

Tiba-tiba, Dikatakan Rahmat, ada motor yang melaju sama dan menyenggol motor MAR hingga terjatuh. “Lalu terdapat Mobil yang melintas dengan melindasnya. Tetapi motor dan mobil itu langsung kabur,” ungkapnya saat di temui di lokasi.

Pantauan dilokasi, kedua korban yang di duga tabrak lari itu pun di larikan kerumah Sakit Daerah Kabupaten Serang.

Sementara itu, pihak Kepolisian yang terdapat di lokasi belum ada yang bisa dimintai keterangan dikarenakan masih dalam proses penyelidikan selajutnya. (Stevan)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY