Pelaku pengeroyokan pelajar asal Bogor Berhasil Di Amankan Polres Serang Kota

Pelaku pengeroyokan pelajar asal Bogor Berhasil Di Amankan Polres Serang Kota

100 views
0
BERBAGI

Kota Serang, RESPEKNEWS.COM – Empat Pelaku penyerangan pelajar asal bogor berhasil di amankan, Polres Serang Kota menemukan titik terang, dikatakan AKBP Komarudin bahwa pihaknya sudah mengindikasi ada 27 orang yang melakukan penyerangan pelajar.

Foto : Istimewa

“Dari percakapan (Grup media Sosial-red) HP milik salah satu pelaku (yang di amanakan-red), seluruh di TKP dari satu kelompok ada 27 orang hasil pengembangan kami bisa di katagorikan pelaku utama ada 9 orang, saat ini baru di amanakan 4 orang (pelaku utama-red), 23 orang selebihnya masih dalam pengejaran,” ujar Kapolres Serang temui di kantornya, Minggu (25/3/2018).

Foto : Istimewa

Kapolres menyimpulkan kejadian tersebut sementara ini disinyalir, adanya informasi bahwa keberadaan para siswa asal bogor di dianggap menantang kelompok-kelompok yang ada di kota Serang.

“Karena memang kita belum menemukan sejarah atau punya punya kasus yang lama terhadap terjadinya permasalahan ini hanya boleh dikatakan hanya perilaku-perilaku kebiasaan para pelajar, yang coba menunjukkan jati diri mereka apabila ada kelompok lain masuk tentunya ini dianggap sebuah Ancaman bagi mereka (Kelompok di Kota Serang-red)” jelasnya.

Foto : Istimewa

Kasus ini masih terus di kembangkan informasi-informasi yang dapat di simpulkan bahwa dari 27 orang yang di anggap tahu dan ada di TKP penyerangan pelajar asal bogor.

Kempat pelaku penyerangan AJ alias JB, JL, AG dan JM, yang di amankan dikenakan pasal 170 KUHP pengeroyokan yang mengakibatkan orang meninggal dunia, di jerat hukuman 5 sampai 6 tahun penjara. (Ady)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY