Pembuat Sajam Pengeroyokan Siswa Asal Bogor Dilimpahkan Ke Polres Kabupaten

Pembuat Sajam Pengeroyokan Siswa Asal Bogor Dilimpahkan Ke Polres Kabupaten

161 views
0
BERBAGI
Foto : Istimewa

Kota Serang, RESPEKNEWS.COM – AC (19) warga Bumi Ciruas Permay (BCP) Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, pembuat sajam yang di pasok kepada kelompok penyerang siswa asal Bogor di limpahkan Ke Polres Serang Kabupaten.

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin menegaskan bahwa pelimpahan di lakukan karna lokasi TKP penangkapan AC ada di wilayah Polres Serang Kabupaten.

“Kasus kita limpahkan ke polres serang kabupaten karna ini ada kewenangan di polres serang kabupaten pengembangan ada di Kabupaten,” ujar kapolres Serang Kota kepada awak media, Minggu (25/3/2018).

Foto : Istimewa

Tidak cuka kali ini AC melakukan pembuatan sajam, beberapa jenis mulai dari celurit, golok, sampai samurai.

“Jum,at AC di amanakan berdasarkan keterangan dari saksi yang di periksa AC tidak ada keterlibatan khasus yang di kemang perlu pendalaman, AC tetap kita ajukan makanya kita limpahkan, kita coba limatkan undang-undang nomor 12, tahun 1951 tentang kepemilikan benda sajam, tidak sesuai keperuntukanya,” jelasnya.

“Kalo pembuata¬† sesuai dengan pruntukan kita tidak jerat karna sesuai keperuntukanya,” sambungnya.

Saat ini kepolisian Polres Serang Kota berhasil mengamankan barang-bukti tiga senjata tajam jenis celurit serta gerinda alat yang di gunakan pelaku untuk membuat sajam.

“Pemgakuan enam pelaku barang bukti (sajam-red) di buang ke sungai, barang bukti celurit dan lainya ini yang kita temukan di sekitar TKP,” pungkasnya. (Ady)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY