Pertanyakan Pawai Kota Serang. Warga: Ini Budaya Mana??

Pertanyakan Pawai Kota Serang. Warga: Ini Budaya Mana??

90 views
0
BERBAGI

Kota Serang, [respekNews.com – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Serang yang ke 10 tahun, Kota Serang adakan pawai budaya bersama seluruh Operasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Serang, seluruh kecamatan kota serang dan elemen masyarakat Kota Serang, namun hal tersebut dipertanyakan oleh banyak masyarakat Kota Serang.

Deka (38) warga Cipocok Jaya, Kota Serang mempertanyakan pawai budaya yang di adakan oleh kota serang namun banyak budaya yang di tampilkan bukan budayanya.

“Saya heran, namanya pawai budaya Kota Serang namun ko yang ditampilkannya banyak budaya dari luar, seperti budaya Reog itu kan budaya asli dari Ponorogo sedangkan budaya serang kan setau saya cuman ada debus dan ketimpring, setahu saya loh. Namun ko banyak dari luar,” kata Deka kepada [respekNews.com ditemui dialun-alun Kota Serang, kamis (24/8/2017)

Selain Deka, Ririn (27) warga Kecamatan Walantaka, Kota Serang mempertanyakan hal serupa, budaya Kota Serang yang ditampilkan Barongsai.

“Katanya pawai budaya Kota Serang, namun ko ada Barongsai. Emang barongsai dari Serang?,” katanya.

Pantauan [respekNews.com dilapangan, acara yang dilakukan memperingati HUT Kota Serang yang ke 10 mengadakan pawai budaya yang diikuti oleh pegawai pemkot serang, seluruh OPD, elemen masyarakat dan siswa kota serang, bertempat di Alun-alun Barat, Kota Serang. (Put)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY