Polres Serang Kota Temukan Miras Dikampanye Terbuka Vera Nurhasan

Polres Serang Kota Temukan Miras Dikampanye Terbuka Vera Nurhasan

405 views
0
BERBAGI

KOTA SERANG – Kampanye terbuka pasangan Nomor urut satu Vera Nurhasan dilapangan Boru Kecamatan Curug dikejutkan adanya minuman keras bermerek Rajawali diarel kampanye sebanyak satu dus, dan diduga minuman tersebut milik simpatisan pendukung Paslon nomor urut satu Vera Nurhasan, Rabu ( 9/5/2018).

Adanya minuman keras jenis Rajawali ini ditemukan oleh peserta kampanye lainnya, lalu peserta mengadukannya kepada anggota Polresta Serang yang sedang berjaga.

Kapolres Serang AKBP Komarudin menyayangkan prilaku kurang baik yang ditunjukan oleh beberapa oknum massa pendukung paslon nomor urut satu dengan membawa miras ke arena kampanye terbuka.

“Sudah kita tindak dan sikapi, sangat kita sayangkan ada oknum peserta kampanye membawa barang-barang yang dilarang,” kata Kapolres Serang di arena kampanye, lapangan Boru, Curug, Kota Serang.

Komarudin menyampaikan, hasil dari penelusuran sementara barang-barang yang dilarang tersebut dibawa oleh beberapa oknum massa kampanye, namun, pihaknya belum bisa menemukan pelaku yang membawa miras tersebut.

“Kita akan tindak lanjuti dan telusuri dari mana itu dapatnya, sementara informasi itu dari peserta kampanye yang mengadukannya ke anggota Polresta yang sedang tugas pam di area Kampanye,” pungkasnya. (Mg/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY