PPP Resmi Usung Subadri Sebagai Calon Wakil Walikota Serang, Dampingi Syafrudin.

PPP Resmi Usung Subadri Sebagai Calon Wakil Walikota Serang, Dampingi Syafrudin.

90 views
0
BERBAGI

Kota Serang, (RN) – Revisi Calon Walikota asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kini berbalik ke Syafrudin sebagai nama calon walikota Serang 2018 dan calon wakil walikota Serang jatuh di Subadri Usuludin, Jika sebelumnya partai berlambang Ka’bah ini mengusung Subadri Usuludin sebagai calon walikota Serang dan Syafrudin sebagai calon wakil walikota Serang kini posisi terbalik.

Setelah terbangun koalisi antara PPP, Hanura dan PAN nama Syafrudin kini menjadi calon walikota Serang dan Subadri sebagai calon wakilnya.

“Kita Sebelumnya sudah sampaikan bahwa Pak Subadri Usuludin sudah mendapat surat tugas dari DPP PPP,” kata Ketua DPC PPP Kota Serang, Uhen Zuhaeni, “Untuk itu, Uhen menambahkan pihaknya akan segera mengajukan revisi untuk mengubah surat tugas untuk Pilkada Kota Serang 2018.

“Ini sudah ada kesepakatan koalisi, maka PPP akan merubah suratnya. Kita sudah Rapim (rapat pimpinan) dan sudah memutuskan pasangan. Pak Syafrudin sebagai walikota dan Pak Haji Badri sebagai wakilnya,” kata Uhen.

Pihaknya juga sudah melakukan komunikasi dengan Subadri Usuludin dan Syafrudin. Keduanya sudah tidak mempersoalkan siapa yang menjadi calon orang nomor satu di Kota Serang. “Sudah tidak ada masalah. Tinggal kita berpikir bagaimana untuk menang nanti,” kata Uhen.

Secara aturan, pasangan ini sudah memenuhi syarat untuk mendaftar ke KPU Kota Serang sebagai bakal calon walikota dan calon wakil walikota Serang. Dari koalisi PPP, Hanura dan PAN sudah mengumpulkan 9 kursi. Meski koalisi ini terbilang ramping, namun siap menghadapi istri Walikota Serang Tb Haerul Jaman, Vera Nurlalela Jaman yang sudah memborong partai.

Sebelumnya, DPW PPP Banten resmi mengusung pasangan Calon Walikota Serang Subadri Usuludin dan Calon Wakil Walikota Serang Syafrudin pada Pilkada Serang 2018. Keputusan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Nomor 001/DPC-PPP/XI/2017 tentang Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Serang pada Pilkada Kota Serang tahun 2018.

“Mudah -mudahan pilihan ini yang terbaik. Dan ini hasil keputusan rapim DPC PPP dan kami pilih Syafrudin  sebagai pasangan yang pas untuk mendampingi Calon Walikota Serang Subadri dalam Pilkada Kota Serang 2018,” kata Uhen Zuhaeni Ketua DPC PPP Kota Serang. (Job/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY