Ranta Akan Bangun Koalisi Rumah Kita

Ranta Akan Bangun Koalisi Rumah Kita

92 views
0
BERBAGI

KOTA SERANG | Maju di Pemilihan Walikota Serang (Pilwalkot), Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten Ranta Soeharta menyatakan akan membangun koalisi Rumah kita.

“Saya akan membangun koalisi yang disebut Rumah Kita, yang akan dibangun di enam kecamatan yang ada di Kota Serang,” ujar Ranta kepada wartawan, Jum’at (14/7/2017).

Ia juga yakin akan di usung oleh tiga partai, diketahui untuk maju di pilkda kota serang calon harus di memiliki minimal 9 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang.

Istimewa

“Koalisi Hanura 3 kursi, PKS 3 kursi, NasDem 4 kursi, 3 partai cukuplah minimalnya 9 ya kalo lebih banyak lebih bagus, saya yakin lah. Insyaallah lah yang penting sepaham,” paparnya. Tak cuma tiga partai tersebut, tidak memungkinkan jika ia di tawarkan untuk mendaftar kepartai lain, Ranta menyatakan siap “Ya kalo di tawarin lanjut, pelan-pelan saja, gini kita bangun kebersamaah kalo partai yang tidak oware (sadar) sama saya partai rugi, jau cari apa kita orang kalo enam kecamatan di bangun sama orang yang tidak ngerti tentang kecamatan maundi bawa kemana kita,” jelasnya.

Ranta mengungkapkan bahwa dirinya sudah memiliki konsep untuk menata Kota Serang menjadi kota Smart City.

“Kota lain sudah syber, smart City, saya buat struktur kota city, saya bilang investor NO pasti ada lah satu dua tapi gimana tanggapan masyarakat aja,” pungkasnya. (Put/Zal)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY