Ratusan Pendukung Paslon Gemuruh, Debat Pilkada Kota Serang Memanas

Ratusan Pendukung Paslon Gemuruh, Debat Pilkada Kota Serang Memanas

50 views
0
BERBAGI

KOTA SERANG –  Debat terbuka pilkada Serang 2018 yang digelar KPU Kota Serang di salah satu hotel di Kota Serang, Jumat (11/5/2018). Malam, Para paslon yang hadir di atas panggung di antaranya nomor urut satu Vera-Nurhasan, nomor urut dua Samsul-Rohman, dan paslon nomor urut tiga Syafrudin-Subadri

Ketiga pasangan calon nampak siap menyampaikan visi-misinya dalam debat terbuka.

Debat malam ini berlangsung panas ketika para paslon berada di panggung utama yang disediakan KPU kota Serang. Para relawan dan simoatisan paslon meneriakan yel-yel paslon pilkada Serang 2018 sehingga suara gemuruh membuat suasana semakin tegang.

Teriakan para simpatisan paslon tampak riuh. Sehingga panitia acara terus mengingatkan pada para simpatisan paslon tetap bersikap tenang.

“Kami mohon pada para simpatisan paslon untuk tetap menjaga kondusifitas acara karena ini acara disiarkan secara langasung. Untuk itu kami mohon kerjasamanya agar acara ini berjalan lancar dan tertib. Simpatisan dapat menaati aturan dalam mengikuti debat terbuka ini. Tidak boleh meneriaki ketika paslon sedang menyampaikan orasinya,” ujar salah seorang panitia acara di hadapan para simpatisan paslon.

Sementara itu pantauan di luar gedung, ratusan massa dari semua paslon mendapat penjagaan ketat dari pihak keamanan. Sebab pihak panitia membatasi hanya 50 orang untuk masing-masing pendukung paslon Pilkada Serang 2018. Sehingga ratusan pendukung paslon harus dijaga ketat oleh pihak keamanan polri dan TNI. (Adek)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY