Sekjen DPP PDI Perjuangan Tunjuk Basarah Jadi Plh DPD

Sekjen DPP PDI Perjuangan Tunjuk Basarah Jadi Plh DPD

126 views
0
BERBAGI

Kota Serang, [respekNews.com – Sekertaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hasto Kristiyanto hadir dan menutup secara resmi acara pelatihan manajemen dan sekretariatan partai, di gedung Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) jalan lingkar selatan, Ciracas Kota Serang, Senin (4/9/2017).

Usai menutup acara Hasto mengatakan kepada wartawan bahwa saat ini pihaknya menunjuk Plh DPD PDIP Ahamd Basarah hal tersebut guna mempercepat melakukan pemetaan politik untuk secepatnya menentukan calon kepala daerah yang akan di usung PDIP di empat Kabupaten dan Kota.

“Salah satu tugas pak Basarah saat ini untuk melakukan pemetaan-pemetaan politik, yang saat ini sedang di lakukan, nanti saat yang tepat kami akan umumkan siapa calon kepala daerah dan wakil kepala daerah,” ucapnya kepada awak media.

PDI Perjuangan ingin menempatkan proses ini sebagai proses kelembagaan secara sistemik bagai mana juga mencalonkan calon pemimpin tidak hanya di tinjau dari ektabilitasnya, tapi bagai mana konsepsi membangun keberadaban.

“Kita punya pengalaman buruk bagaimana kekuasaan hanya di bagi-bagi untuk kepentingan keluarga kekuasaan hanya di pake korupsi untuk memperkaya diri, maka dari itu partai harus berhati-hati,” pungkasnya. (Put)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY