Selain Nuraini, Wahyudin Djahidi Optimis Diusung Demokrat

Selain Nuraini, Wahyudin Djahidi Optimis Diusung Demokrat

63 views
0
BERBAGI

Wahyudin Djahidi optimis bakal di usung oleh Partai Demokrat.”Siap saya optimis bakal diusung partai Demokrat.

KOTA SERANG | Selain Nuraini dan Amanudin Toha yang notabene berasal dari internal partai, kini giliran Wahyudin Djahidi optimis bakal di usung oleh Partai Demokrat.

“Siap saya optimis bakal diusung partai Demokrat dan saya rasa kandidat memiliki peluang yang sama. Kan melalui mekanisme penjaringan dan lain sebagainya,” ucap Bakal Calon Walikota Serang Periode 2018-2023 usai penyerahan formulir pendaftaran di kantor DPD Partai Demokrat dijalan Kelapa Dua, Kota Serang, Kamis (6/7/2017).

Istimewa

Lanjutnya, semua partai akan melakukan mekanisme penjaringannya, dan menilai siapa yang bakal diusung. Semuanya itu kata Wahyudin melalui tahapan mekanisme penjaringan.

“Semua partai memiliki mekanismenya masing-masing, dipilih atau tidaknya kan akan melalui proses dari DPD ke DPP semuanya melakukan mekanisme survai siapa yang layak akan diusung. Saya optimis dan siap,” lanjutnya.

Istimewa

Ketika disinggung tentang berpasangan dengan bakal calon rivalnya Subadri Usuludin, Wahyudin menyatakan kesiapannya bersanding dengannya.

“Pak H. Subadri kan sahabat saya, malahan saya kenal beliau sebelum beliau menjadi ketua DPRD Kota Serang, jika beliau berkenan mendampingi saya, siap-siap saja,” pungkasnya. | respeknews.com | (Put/Zal)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY