Soal Id Card Dibatasi, Subadri: Seharusnya panitia dari KPU menyediakan fasilitas

Soal Id Card Dibatasi, Subadri: Seharusnya panitia dari KPU menyediakan fasilitas

48 views
0
BERBAGI

KOTA SERANG – Calon Wakil Walikota Subadri Usuludin, angkat bicara tekait relawan Paslon urut Nomor 3 yang tidak bisa langsung menyaksikan debat Pilkada Kota Serang di salah satu Hotel Kota Serang, Jum’at (11/5/2018) malam.

Subadri membenarkan, memang pihak panitia dari KPU Kota Serang membatasi Id Cart untuk bisa langsung menyaksikan Debat Publik Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Serang, namun Ia menyesalkan karena pihak KPU tidak menyediakan fasilitas lainnya.

“Memang benar jika relawan di batasi untuk bisa langsung menyaksikan debat tersebut, seharusnya panitia dari KPU menyediakan fasilitas lain berupa layar di luar hotel atau di luar lokasi acara,” katanya.

Menurutnya, dengan adanya layar di luar Hotel, agar relawan yang tidak bisa masuk kelokasi acara dapat juga ber evoria dan menyaksikan terhadap dukungan mereka masing-masing.

“Ini kan sangat miris, relawan hanya menyaksikan lewat hanpone, tapi saya harap debat berikutnya pihak KPU memikirkan jalan keluarnya, agar hal ini tidak terjadi lagi,” katanya.

Untuk di ketahui, relawan yang tidak bisa masuk lokasi acara, tetap semangat menyaksikan debat tersebut walaupun hanya bisa menyaksikan lewat handpone, dan setelah debat selesai relawan dan keluarga besar paslon urut nomor 3 antusias menyambut paslon tersebut.

Pantauan respeknews, tidak hanya relawan paslon saja yang tidak bisa masuk untuk menyaksikan debat paslon pilkada kota serang, namun, dari mediapun tidak diperbolehkan masuk untuk meliput debat tersebut dengan alasan yang sama.

(Ari)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY