Subadri Siap Berpasangan Dengan Ranta Soeharta Dipilkada Kota Serang 2018

Subadri Siap Berpasangan Dengan Ranta Soeharta Dipilkada Kota Serang 2018

124 views
0
BERBAGI

Kota Serang, RN – Pilkada Kota Serang 2018 mendatang, terus memanas, seperti diketahui Subadri Usuludin selaku ketua DPRD kota serang asal partai Golkar, dirinya tetap ngotot maju pada pilkada 2018 nanti.

Subadri mengaku siap resikonya, kalau sampai jabatan sebagai Ketua DPRD Kota Serang punah, seperti diketahui, kini Subadri Usuludin resmi diusung oleh PPP beberapa hari lalu. Sebelumnya Subadri berasal dari partai Golkar yang hingga kini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Serang. sebelumnya partai yang ia yakininya Golkar malah mendukung istri dari petahana yaitu Vera Nurlaela Jaman.

“Saya tetap akan maju, saya ikhtiar terus walau partai yang saya yakini tidak mengusung saya,’ ucap subadri pada respeknews diruang kerjanya. Saya pun bersyukur adanya partai lain mendukung hingga mengusung saya yaitu PPP.

minta doanya, insyaallah Rabu (4/10/2017) malam saya akan deklarasi dengan partai lain setelah PPP,’ katanya.

Disinggung nama partai yang akan mendeklarasikan rabu esok, subadri engan menyebutkannya.” tunggu aja, saya akan deklarasi dengan partai lain setelah PPP,’ kenapa saya minta hari rabu malam membuat deklarasinya pada partai yang nanti mengusung saya,’ ucapnya.

“hari rabu adalah hari baik saya dan saya minta mengagungkan hari rabu, karna waktu deklarasi dengan PPP pun saya gelar Rabu malam,’ Tuturnya.

Subadri diketahui, dirinya ngotot ingin berpasangan dengan Ranta Soeharta, padahal Ranta diusung PKS baru memiliki Tiga kursi.

“saya tidak muluk muluk, nomor satu atau nomor dua, tapi saya pribadi ada kecocokan dengan pak Ranta Soeharta, saya siap jadi nomor dua atau sebaliknya saya yang jadi nomor satu,’ imbuhnya.

Ditempat terpisah, Jumat (30/9/2017) lalu, Ranta Soeharta disinggung akan berpasangan dengan Subadri Usuludin.

Dirinya hanya menjawab, “tunggu dulu lah, nanti juga tau, siapa pasangannya. Ga usah publish dulu. Biar publik saja yang nilai, siapa yang pantas dengan saya,’ tegasnya. (Mn)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY