Subadri Terima Hasil Survei Fisip Untirta

Subadri Terima Hasil Survei Fisip Untirta

51 views
0
BERBAGI
Istimewa

Kota Serang, RN – Bakal Calon Walikota Serang, Subadri Usuludin, menerima hasil survey yang dirilis FISIP Untirta yang memposisikannya popularitasnya diangka 22 persen dan elektabilitasnya 7,4 persen. Angka itu termasuk rendah dibandingkan dengan Bakal Calon lain yang berada pada posisi 50-67 persen.

Namun, dia tetap optimis bisa maju di Pilkada Kota Serang, sebab, tahapan Pilkada di KPU Kota Serang belum dimulai. Menurutnya, atas hasil survey itu dirinya akan mengambil hikmah, sehingga popularitasnya dan elektabilitasnya kedepan bisa ditingkatkan.

“Itu pun perlu di apresiasi, pertama Pilkadanya juga masih Jauh. Apapun hasilnya, kajian internal Fisip Untirta itu merupakan suatu motivasi khususnya buat pribadi saya.Tapi yang Jelas, kalau semuanya mengacu ke survei. Ahok kemarin menang kali yah, iya dong!,” ucapnya kepada awak media, selasa (26/9/2017)

Ia menegaskan, masih melakukan ikhtiar politik kepada sejumkah Partai Politik di Kota Serang diantaranya Demokrat, Hanura dan NasDem. Ia masih berharap mendapat rekomendasi dari sejumlah partai politik ahar mimpi mewujudkan Kota Santri di Kota Serang terealisasi.

“Apalgi untuk Kota Serang kan masih jauh. Kota Serang masih beberapa bulan lagi, tapi apapun hasilnya itu merupakan motivasi kita semuanya¬† selaku¬† kandidat. Dengan hasil ini kan kita semangat supaya belajar, kalau memang di klaim ketertinggalan ya kita kejar,” tuturtnya. (Put)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY