Subadri Usuludin Dan Syafrudin Resmi Di Usung PPP Bacalon Walikota & Wakil...

Subadri Usuludin Dan Syafrudin Resmi Di Usung PPP Bacalon Walikota & Wakil Walikota Serang

102 views
0
BERBAGI

Kota Serang, (RN) – DPW PPP Banten resmi mengusung pasangan Calon Walikota Serang Subadri Usuludin dan Calon Wakil Walikota Serang Syafrudin pada Pilkada Serang 2018.

Keputusan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Nomor 001/DPC-PPP/XI/2017 tentang Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Serang pada Pilkada Kota Serang tahun 2018. Namun keputusan tersebut belum final nanti DPW akan merekomendasikan ke DPP PPP untuk menentukan pada tahapan selanjutnya.

Acara deklarasi PPP di gedung DPW PPP Banten di Ciracas Kota Serang, Kamis(2/11/2017). “Mudah -mudahan pilihan ini yang terbaik. Dan ini hasil keputusan rapim DPC PPP dan kami pilih Syafrudin  sebagai pasangan yang pas untuk mendampingi Calon Walikota Serang Subadri dalam Pilkada Serang 2018,” kata Uhen Zuhaeni Ketua DPC PPP Kota Serang dalam sambutannya.

Istimewa

Uhen berharap pasangan Subadri dan Syafrudin yang juga sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Serang dapat menyelesaikan segala persoalan yang ada di Kota Serang. “Kami harap pasangan ini dapat membawa perubahan yang signifikan dalam membangun Kota Serang yang lebih baik,” ujar uhen.

Ketua DPW PPP Provinsi Banten Agus Setiawan mengucapkan terima kasih atas kehadiran pasangan Subadri dan Syafrudin pada acara deklarasi ini. Kehadiran mereka merupakan bentuk keseriusannya dalam mengikuti bursa Pilkada Kota Serang 2018.

“Mari kita bersama-sama mendoakan pada kedua nama ini yaitu Subadri dan Syafrudin agar menang dalam pilkada Serang 2018,” ucapnya

Pihaknya juga menghimbau para kader PPP harus solid All Out mendukung penuh pada pasangan Subadri dan Syafrudin pada Pilkada Serang 2018.

“Kami harap pasangan Subadri dan Syafrudin mampu menyelesaikan persoalan di Kota Serang tentang infrastruktur dan tata kota, pendidikan, kemiskinan, dan lainnya,” pungkasnya. (Job/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY