Subadri Usuludin Resmi Di Pecat, “Golkar Cari Kader Pengganti Jabatan KETUA DPRD...

Subadri Usuludin Resmi Di Pecat, “Golkar Cari Kader Pengganti Jabatan KETUA DPRD Kota Serang”

264 views
0
BERBAGI

Kota Serang, RN – Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Serang Ihwan Subhi mengatakan bahwa partainya sedang menyiapkan kader untuk menggantikan posisi Ketua DPRD Kota Serang yang saat ini masih dijabat Subadri Ushuludin.

Hal itu dilakukan karena Subadri sudah secara resmi dipecat dari keanggotaan Partai Golkar Kota Serang. Dengan begitu menurut Ikhwan, jabatan Ketua DPRD yang saat ini masih dipegang Subadri, harus segera diganti oleh kader yang lain.

“Besok kita rapat tim kajian untuk menentukan pengganti jabatan Subadri dari Ketua Dewan,” kata Ihwan saat ditemui wartawan di Gedung Golkar, Ciceri, Kota Serang, Senin (2/10/2017).

Ia menerangkan, ada enam kader yang disiapkan Partai Golkar untuk menggantikan posisi yang dijabat Subadri tersebut. Namun, Ikhwan tidak menyebutkan siapa saja nama dari keenam kader Partai Golkar itu.

Ia hanya mengatakan bahwa enam kandidat yang juga anggota dewan dari Partai Golkar itu memiliki peluang yang sama untuk mengisi jabatan sebagai Ketua DPRD Kota Serang. “Semua punya kesempatan untuk menggantikan posisi Subadri Ushuludin,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, DPD II Partai Golkar Kota Serang resmi mengeluarkan keputusan untuk memecat Subadri Ushuludin dari keanggotaan partai berlambang beringin tersebut.

Keputusan itu disampaikan dalam Rapat Pleno Diperluas yang dilakukan DPD II Partai Golkar Kota Serang bersama Pengurus Kecamatan (PK) dan Pengurus Desa (PD) se-Kota Serang, di Gedung Golkar, Ciceri, Kota Serang.

Selain mengusulkan dicabutnya status keanggotaan Subadri Ushuludin, DPD Partai Golkar Kota Serang juga mengusulkan penggantian jabatan Ketua DPRD Kota Serang yang saat ini masih dijabat Subadri. (Put)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY