Syafrudin Subadri Resmi Daftar Ke KPU Kota Serang Didukung Empat Partai.

Syafrudin Subadri Resmi Daftar Ke KPU Kota Serang Didukung Empat Partai.

25 views
0
BERBAGI

Kota Serang, (RN) – Bacalon Walikota Serang dan Bacalon Wakil Walikota Seranng Syafrudin dan Subadri Usuludin hari ini resmi mendaftar ke KPU Kota Serang, Rabu (10/1/2018).

Pasangan Bakal calon walikota dan wakil walikota serang Syafrudin Subadri resmi mengantongi empat partai di antaranya Hanura, PAN, PPP, dan PKS. Dari Masing-masing partai memiliki 3 kursi di DPRD Kota Serang.

Pantauan di lapangan pasangan Bakal Calon tiba pukul 16.30 WIB mengenakan pakaian koko putih dan peci hitam diiringi ratusan simpatisan dan relawan.

Selain itu, Hadir para petinggi partai pengusung Bacalon di antaranya Yandri, Agus Setiawan, Uhen Juhaeni, Erwin Muchlisin, dan para petinggi lainnya.

Dalam konfrensi persnya Syafrudin akan membenahi kota serang, terlebih dahulu membenahi infrastruktur kota serang agar investor mau berinves ke kota serang.

“Saya akan benahi jalan jalan dikota serang dan memberantas kemiskinan yang ada dikota serang terlebih dahulu, “kan kalau infrastrukturnya bagus jalannya bagus masyarakatnya sudah layak. pasti para investor mau datang ke kota serang,”tuturnya.

Selain itu Subadri Usuludin dirinya siap bertarung dalam pilkada kota serang 2018, pasalnya kota serang banyak yang harus dibenahi, karna itu saya sudah siap di pecat dari jabatan sebagai Ketua DPRD Kota Serang. Intinya ingin maju untuk warga kota serang,” Katanya.

Ditanya soal para pendukung Subadri Usuludin  sebelumnya dipartai Golkar. “pastilah pendukung pendukung atau kader kader golkar yang masih setia dengan saya, pasti akan mendukung saya. ” saya yakin itu,”pungkasnya.“. (Mnl)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY