Syafrudin – Subadri Silaturahmi Di Kediaman Ketua Partai Berkarya

Syafrudin – Subadri Silaturahmi Di Kediaman Ketua Partai Berkarya

111 views
0
BERBAGI

KOTA SERANG – Calon Walikota dan Wakil Walikota Serang, Safrudin-Subadri urut nomor 3 kunjungi kediaman Ketua DPD Partai Berkarya Kota Serang, H. Ikhsan, di Perumahan Bumi Agung Permai 1. Kunjungan tersebut, dalam rangka bersilaturahim kepada masyarakat Senin, (14/5/2018) malam.

Istimewa

Calon Wakil Walikota Serang, Subadri mengatakan, kunjungan ini merupakan bentuk silaturahim kepada seluruh Pengurus DPD Partai Berkarya Kota Serang, karena secara tidak langsung Partai Berkarya juga sangat mendukung Pasangan Calon nomor urut 3 Syafrudin-Subadri.

“Partai Berkarya adalah salah satu juga mendukung kami untuk memenangkan Pilwakot 2018. Dan agenda ini hanya silaturahim saja dengan masyarakat bumi agung permai 1, setidaknya pengen kenal aja dulu, karena, saya selaku kandidat tentu ingin dikenal oleh masyarakat, kalau untuk yang lain-lain saya pasrahkan kepada masyarakat, selebihnya silahkan masyakat menilai mana calon yang kira-kira layak mana yang tidak, katanya.

Istimewa

Sementara itu, H. Ikhsan H.S, ketua DPD Partai Berkarya Kota Serang, juga sangat apresiasi, acara ini dalam rangka silaturahim bersama masyarakat kususnya di Perumahan Bumi Agung Permai-1, dari RT 01-07 RW 11.

“Kita, sangat apresiasi kedatangan mereka, dan masyarakat pun siap mendukung penuh Safrudin-Subadri, untuk memenangkan Pilwakot 2018,” terangnya.

Ikhsan, membeberkan, soal gerbang utama yang sudah rusak di perumahan bumi agung permai 1 dan tidak diperhatikan oleh dinas terkait menurutnya, perumahan bumi agung permai ini sudah diserahkan ke pemda 5 tahun yang silam namun, belum ada pembenahan sama sekali.

Istimewa

“Masyarakat bumi agung permai 1 sangat mengharapkan besar sekali, lihat aja jalan utamanya rusak parah, kalau hujan kayak sawah, kalau nggak hujan gelagat legok,” ucap, H. Ikhsan, ketua DPD Partai Berkarya Kota Serang dengan nada kesal.

“Apabila Paslon Safrudin-Subadri ini jadi, yang diinginkan utama kususnya masyarakat bumi agung permai 1, jalan gerbang utama jadi bagus minimal di cor lah,” pintanya.

Ikhsan menambahkan, tidak hanya soal jalan rusak saja yang di bumi agung permai 1, masyarakat ingin memenangkan Safrudin-Subadri adanya perubahan di kota serang, menurut Ia, selama ini Kota Serang sudah 10 tahun berdiri belum ada perubahan yang sangat signifikan.

“Ayo, kalau mau ada perubahan yang lebih baik lagi masyarakat kota serang jangan sampai salah pilih, saatnya ganti walikota dan wakil walikota serang, dengan wajah baru Safrudin-Subadri,” harapnya. (HARI)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY