Tak Di Respon Rumah Sakit, Korban Harapkan Bantuan Dermawan.

Tak Di Respon Rumah Sakit, Korban Harapkan Bantuan Dermawan.

81 views
0
BERBAGI

Kota Serang, (RN)  – Seorang wanita separuh bayah yang tinggal di sebuah rumah alakadarnya yang berada di daerah RT 04 RW 04 Kampung Sukamanan, Kelurahan Cimuncang, Kota Serang, kini sangat membutuhkan bantuan tangan darmawan untuk bisa menyembuhkan penyakit yang di derita beliau selama dua tahun lebih.

Dikarenakan, Wanita tua yang bernama Ngatini mengidap penyakit Kanker semenjak tahun 2015. Dirinya pun hanya bisa pasrah dan memilih berdiam diri dirumah karena keterbatasan biaya untuk kerumah sakit, ya walaupun sempat di ajak oleh tetangga untuk memeriksa penyakit beliau ke salah satu rumah sakit di kota Serang.

“Tapi tetangga-tetangga saya yang mengajak saya langsung periksa kerumah sakit Serang di alun-alun dan kata dokter terkena kista,” ungkap Ngatini dengan pelan saat di temui di kediamanya, Selasa(28/11).

Namun pada saat dirinya periksa di RS Serang dan ingin dilakukan perawatan, dari pihak RS menolak dan disuruh pindah ke di RS Kota Tanggerang.

Bahkan saat Setibanya disana dan dijelaskanya beliau tidak di berikan pengobatan apapun, hanya di suruh nunggu lama berbulan-bulan tanpa di obatin.

“Ya beginilah nasib orang susah, mau berobat aja susah. Waktu itu juga di bantu tetangga berobat dan sekarang mah saya pasrah saja, karena tidak memiliki biaya,” ujarnya sambil menetaskan air mata.

Prediksi pantuan wartawan respeknews, kurangnya perhatian dari pihak rumah sakit (RS) Kemungkinan besar angka jiwa yang terkena berbagai macam penyakit di kota serang akan semakin meningkat kalau hal seperti ini masih saja terjadi. (Stevanus)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY