Taman Banten Lestari Jadi Langganan Maling Nakal

Taman Banten Lestari Jadi Langganan Maling Nakal

72 views
0
BERBAGI

Kota Serang, (RN) , – Perumahan Taman Banten Lestari (TBL) sudah menjadi langganan kebobolan rumah untuk tiap tahun nya Infomarasi di lokasi, Nasib naas tersebut menimpa keluarga Tohir (33) warga perumahan Taman Banten Lestari (TBL) yang bertempat tinggal di blok D 4E No 11 A, RT 6 RW 21, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Senin malam(27/11).

Kemalingan yang terjadi kedua kalinya ini pun, Tohir harus kehilangan Tablet seharga Rp 5 Juta. Jika sebelumnya, sekitar 4 tahun yang lalu Tohir harus kehilangan Mas Kawin emas 5 gram serta beberapa pakaian hingga sepatu ludes dibobol maling Melalui Pintu belakang.

Dikatakan oleh Tohir, namun untuk kejadian yang kedua kalinya maling tersebut masuk mendobrak pintu Ruang tamu dan kemungkinan memakai benda tajam untuk membuka pintunya lalu seluruh isi dalam rumah di acak-acak oleh maling tersebut, walaupun hanya tablet Android yang seharga lima juta yang di renggut.

“Cuma tablet aja ada didalam lemari yang hilang, kalau barang berharga sudah diamanin saya bawa, karena khawatir kaya sebelumnya,” ungkapnya.

Lanjut Tohir, Rumah yang di huninya pun dalam kondisi kosong dan istri dirinya pulang sekitar pukul 18.30 WIB.

“Ngelihat pintu rumah sudah kebuka. Pas dicek sudah acak-acakan didalam rumah,” kata Tohir ditemui dikediamannya.

Saat kejadian rumah di bobol maling yang kedua kalinya, beliau pun lansung melaporkan kepada pihak Ketua Rukun Tetangga (RT) “Tadi pak RT sama pak RW sudah kesini, mereka yang lapor kepolisi, disini sudah rawan maling berarti,” pungkasnya.

Diketahui kejadian tersebut belum ada konfirmasi lanjutan dari pihak RT/RW maupun pihak kepolisian kepada korban walaupun pihak Korban sudah melaporkannya. (Stevan)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY