Terkait Kasus Setnov : Jaman Di Kota Serang Akan membuktikan Tidak Ada...

Terkait Kasus Setnov : Jaman Di Kota Serang Akan membuktikan Tidak Ada Korupsi.

64 views
0
BERBAGI

KOTA SERANG | Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Setya Novanto (Setnov) terjerat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Kasus E-KTP. Dewan penasehat DPD Partai Golkar Kota Serang, Tb Haerul Jaman mengatakan keprihatinannya ketika sosok pemimpin terjerat kasus korupsi.

“Kami sebagai masyarakat Kota Serang merasa prihatin ketika ada sosok pemimpin terkait suatu masalah. Itukan memprihatinkan. Akan tetapi itu hanya prilaku individu saja tidak ada keterkaitannya dengan organisasi, kami di daerah bisa membuktikan bahwa tidak ada hal seperti itu,” kata Jaman sebagai Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Kota Serang, sekaligus Walikota Serang. Selasa (25/7/2017)

Lanjut Jaman, hal itu juga terjadi di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar terkait ketua umum terkena masalah. Menurutnya saat ini juga DPP sedang membahas kebijakan-kebijakan terkait hal tersebut.

“Kami di daerah mengikuti apa kebijakan DPP tentang ketua umum partai golkar, pak Setnov terjerat kasus korupsi,” ucapnya

Disinggung terkait ada kendala atau tidaknya di DPP Partai Golkar tentang pengusungan Bakal Calon Walikota Serang dengan kasus Setnov. Menurut Jaman tidak ada masalah untuk hal tersebut karena di DPP Partai Golkar sudah memiliki timnya sendiri.

“Tidak ada masalah dengan kasus ketua umum partai golkar. Karena di DPP partai Golkar sendiri ada timnya sendiri sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing,” pungkasnya. (Put/Red) [respekNEWS]

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY