Truk Bermuatan GAS Milik PT. Pacific Utama Terguling, Tiga Korban Nyaris Tewas

Truk Bermuatan GAS Milik PT. Pacific Utama Terguling, Tiga Korban Nyaris Tewas

32 views
0
BERBAGI

Kota Serang, [respekNews] – Kecelakaan tunggal truk nomor polisi A 9568 K, bermuatan Gas milik PT Pacific Utama mengalami kecelakaan di sekitar jalan tol kilometer 75 Serang-Merak. Tiga orang nyaris tewas jadi korban.
Informasi yang berhasil dihimpun awak media, dari kecelakaan tersebut, tiga orang korban termasuk sopir, hampir kehilangan nyawa, lantaran mendapatkan luka serius. Pantuan di lokasi, keadaan mobil truk bermuatan gas hancur di bagian kaki-kaki mobil dan pada pipa tabung berisi gas terlihat mengalami kebocoran.
Beruntung saat kecelakaan tidak ada percikan api yang mengenai pipa pada mobil, hanya saja supir nya mengalami luka besar di bagian kepala dan satu korban wanita mengalami patah tulang di bagian kaki, dan satu korban lagi selamat.
Menurut informasi dari warga sekitar, Nursyahril (35) mengatakan bahwa kejadian tersebut berlangsung pada jam 03:00 WIB dini hari.  Pada saat kecelakaan berlangsung, tiga korban sudah di bawa oleh ambulan ke rumah sakit terdekat.
“Kejadiannya sih pas tadi mas jam tiga pagi, mobil nya terguling sampai tiga kali sehingga jatuh sampai ke jalanan yang sering di lintasi oleh masyarakat sekitar dan saat kejadian tidak ada korban yang meninggal hanya tiga korban tersebut mengalami patah tulang di kaki dan supir nya mengalami pecah kepala di bagian kanan, dan sudah di bawa ke Rumah Sakit terdekat oleh ambulan,” tuturnya, Rabu (10/8/17) kemarin.
Ditempat yang sama, Feby (25) warga Banten Lestari mengatakan, bahwa beberapa hari yang lalu juga ada kejadian yang serupa (kecelakaan) di lokasi yang sama, hanya saja tidak terlalu parah, pas kejadian sama persis dengan mobil yang sekarang kecelakaan. Namun kecelakaan tidak separah mobil yang ini mas,” ungkapnya.
Diketahui, kecelakaan tersebut bertepatan pada lokasi perencanaan jalan tembus Trondol-Kidemang yang masih dalam proses pekerjaan.
Namun dengan adanya kejadian ini, banyak masyarakat yang mempertanyakan, apakah Pemerintah kota Serang dan pihak MMS bisa menjamin keselamatan bagi masyarakat sekitar, Terkait banyaknya kecelakaan.(Dek/Red).

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY