Tutup Safari Ramadan, Kapolres Serang Kota Gelar Santunan Di Polsek Ciomas

Tutup Safari Ramadan, Kapolres Serang Kota Gelar Santunan Di Polsek Ciomas

62 views
0
BERBAGI

KOTA SERANG –  Pada Safari Ramdhan yang ke-10 Polres Serang Kota menggelar buka puasa bersamsa dan Tarawih Kunjungan (Tarjung) di Wilayah Hukum Polsek Ciomas, Kamis (31/05/2018).

Pada kunjungannya, Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin menghimbau masyarakat agar mempersiapkan diri dalam menyambut arus mudik lebaran yang sudah pasti membuat arus lalu lintas meningkat.

“Insyallah beberapa hari kedepan kita akan disibukkan dengan masyarakat kita yang akan melaksanakan Mudik dan sudah barang pasti Jalan Palka pertigaan Ciomas ini menjadi jalur favorit bagi pemudik,”ujar Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin saat memberikan sambutan.

Hal ini disampaikan karena mengingat jalur lingkar selatan Kota Cilegon masih dalam perbaikan paska amblas tergerus aliran sungai saat hujan deras pada 25 April 2081 lalu.

“Kami sudah melaksanakan pertemuan di Polda dengan beberapa Stakholder untuk membahas jalur-jalur yang akan dilalui oleh Pemudik, karena salah satu wilayah di jalur Lingkar Selatan belum bisa dilalui oleh Kendaraan,”Tambahnya

Lanjut AKBP Komarudin, peraturan Pemerintah mengenai penambahan waktu cuti bersama juga dapat menimbulkan peningkatan jumlah pengunjung tempat wisata religi terutama di wilayah hukum Polres Serang Kota mengingat terdapat beberapa tempat wisata religi yang pastinya akan menjadi tujuan utama rekreasi keluarga warga Kota Serang maupun dari luar Kota Serang.

“Untuk rekayasa lalu lintas sudah pasti ada namun akan diberlakukan jika memang kondisi lalu lintas mulai padat merayap. Jika masih dalam kondisi normal, akan dilakukan pengaturan oleh Polantas kami,”ungkapnya.

Safari Ramadhan ini juga menjadi agenda buka puasa dan tarjung yang yang melibatkan Mapolsek Ciomas dan Padarincang ini adalah kunjungan terakhir Polres Serang Kota pada bulan Ramadhan kali ini.

“Ini agenda buka puasa dan tarjung yang terakhir, untuk hari ini kita menyantuni anak yatim kurang lebih 20 anak yang berdomisili disekitar Ciomas dan Padarincang. Walau menjadi agenda Safari terakhir bukan berarti Polres Serang Kota beserta Polsek Jajaran harus mengakhiri niat baik dalam berbagi pada bulan suci Ramadhan ini,” tutupnya. (Ady/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY